Yamaha Fazio Versi Thailand Punya Pilihan Warna Lebih Cerah

Yamaha Fazio Versi Thailand Punya Pilihan Warna Lebih Cerah Yamaha Fazio versi Thailand (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha Fazio resmi meluncur di Thailand. Di mana, skutik tersebut ditawarkan dalam dua varian, yakni standar dan keyless.

Meskipun memiliki wujud yang sama dengan versi Indonesia, Yamaha Fazio versi Thailand ditawarkan lebih atraktif dengan pilihan warna yang lebih cerah.

Baca juga: Warna Baru Yamaha MT-15 Dibanderol Rp37 Jutaan

Tengok saja, Yamaha Fazio varian Standard memiliki pilihan warna Red, Yellow, Green, dan Grey. Sedangkan, varian Keyless memiliki aksen warna two tone antara lain Black-Orange dan Grey-Orange.

Tampilan belakang

Kedua varian Yamaha Fazio mendapatkan fitur panel meter LCD full digital, Y-Connect, lampu LED di depan, teknologi Blue Core Hybrid, power outlet, bagasi utama 17,8 liter, dan kompartemen penyimpanan di dek depan.

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Thailand dibekali mesin yang sama dengan versi Indonesia, mesin 124,86 cc, 1 silinder, SOHC yang mampu menghasilkan tenaga 8,3 dk dan torsi 10,6 Nm.

Baca juga: Acura Akan Membawa Integra Di Ajang Balap Pikes Peak 2022

Skutik ini dibekali dengan fitur pengereman UBS (Unified Brake System) yang cara kerjanya mirip dengan Combi Brake System (CBS) pada lini skutik Honda. Secara mekanis, pengereman bekerja lebih optimal karena rem depan dan belakang bekerja bersamaan.

Soal harga, Yamaha Fazzio Hybrid Connected dijual sekitar Rp 22,6 juta untuk varian Standard. Sedangkan varian Keyless Rp 23,3 juta.