POPULAR STORIES

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Hadir Dengan 2 Warna Baru

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Hadir dengan 2 Warna Baru Mulai Rp22 jutaan, Yamaha Fazzio Hybrid Connected Hadir dengan 2 Warna Baru (Yamaha)

KabarOto.com - Yamaha Fazzio Hybrid - Connected disematkan warna baru, pada tipe Neo yaitu Neo Mint memiliki sentuhan warna pastel, merepresentasikan karakter pengendara yang unik. kemudian Neo Yellow memiliki warna cerah.

Desain Yamaha Fazzio Hybrid - Connected diklaim hadir sebagai kanvas putih dapat dimodifikasi sesuai karakter pengendara, seperti menambahkan aksesori motor sehingga cocok untuk pengendara masa kini.

Tipe Lux memiliki Connected function yang terhubung dengan aplikasi Y-Connect, sehingga memudahkan pengendara dalam memonitor kondisi motor, serta update notifikasi secara real time.

Baca Juga: Begini Ketika Puluhan Bikers Fazzio Filano Diajak Kenali Sejarah Cirebon

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected juga sudah dilengkapi sistem One Push Start untuk membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan, kemudian seluruh tipe motor telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless).

Dilengkapi fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor, serta Electric Power Socket mengisi daya gadget.

Kapasitas tangki bahan bakar 5,1 liter mendukung daya jelajah, ruang penyimpanan luas dengan Double Hook Carabiner, sebagai gantungan barang ganda dengan sistem pengunci, serta Spacious Lidded dan Open Pocket untuk membawa barang dibagian depan serta kapasitas bagasi 17,8 liter.

Baca Juga: Yamaha Wadahi Kreativitas Modifikator Fazzio Dan Filano Di Medan

Seluruh produk Yamaha Fazzio Hybrid - Connected tipe Lux dan Neo sudah dapat dibeli pada seluruh diler resmi Yamaha Indonesia mulai bulan Februari 2024.

Untuk Yamaha Fazzio Neo Hybrid-Connected dengan warna baru sudah dipasarkan dengan harga Rp 22,65 juta, sedangkan Yamaha Fazzio Neo Hybrid dengan harga Rp 22,4 juta. Kemudian untuk Yamaha Fazzio LUX Hybrid - Connected dipasarkan dengan harga Rp 23,05 juta.