POPULAR STORIES

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Tampil Menarik, Gabungan Indonesia Dan Jepang

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Tampil Menarik, Gabungan Indonesia dan Jepang Yamaha Fazzio motif sakura dan batik Megamendung (Foto: YIMM)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meriahkan Sakura Matsuri, 29-30 Juli 2023 di Hollywood Junction, Jababeka Cikarang, Jawa Barat. Dalam acara ini, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ditampilkan sangat menarik, mengambil tema Special Painting Indonesia x Japan.

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, bersama Sakura Matsuri 2023, Yamaha menampilkan Yamaha Fazzio Hybrid.

Baca Juga: Yamaha Gunakan Part Aluminium Sebagai Solusi Bantu Ramah Lingkungan

Menggabungkan kebudayaan Indonesia dan Jepang, memiliki konsep white canvas. Dapat disesuaikan dengan karakter penggunanya yaitu Yamaha Fazzio Hybrid Connected.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected standar (Foto: YIMM)

"Visualisasi Batik Megamendung khas Indonesia, dipadukan ikon bunga Sakura khas Jepang, nampak apik bersatu," terang Anton. Selama event berlangsung, seluruh pengunjung dapat melihat dan berinteraksi langsung dengan hasil modifikasi Yamaha Special Painting Indonesia x Japan tersebut.

Sekaligus menikmati nuansa Jepang di Indonesia. "Kami juga menyediakan hadiah bagi para pengunjung yang hadir ke booth Yamaha Motor dan turut mengikuti kompetisi foto," tambah Anton.

Baca Juga: Yamaha E01 Masih Belum Dijual Untuk Pasar Indonesia

YIMM pun berharap, partisipasinya dalam acara ini turut semakin memperkuat hubungan antara kedua negara, Indonesia dengan Jepang, khususnya dalam berkolaborasi untuk mengembangkan Indonesia semakin di depan.