POPULAR STORIES

Yamaha Fazzio Nyaris Diborong 2 Ribu Unit Di Jawa Tengah

Yamaha Fazzio Nyaris Diborong 2 Ribu Unit di Jawa Tengah YIMM

KabarOto.com - Produk baru di kategori Classy Yamaha yaitu Fazzio Hybrid-Connected diklaim pihaknya mendapatkan sambutan positif dari masyarakat Indonesia. Menurut Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), hampir seluruh diler Yamaha di Jawa Tengah dan Jogja kebanjiran pesanan dari konsumen.

Salah satu grup diler di Jawa Tengah dan Yogyakarta, Yamaha Mataram Sakti, klaimnya telah membukukan total pesanan hingga 500 unit. Total jumlah pesanan untuk Fazzio Hybrid-Connected di wilayah Jawa Tengah - Jogja diklaim hampir menyentuh di angka 2.000 unit.

Baca juga: Berapa Harga Dan Usia Pakai Aki Yamaha Fazzio

”Ini luar biasa sekali. Animo masyarakat begitu besar dan ini sangat menggembirakan. Kehadiran Fazzio Hybrid-Connected membuat market sepeda motor Indonesia semakin bergairah, terbukti dari antusiasme tinggi dari konsumen,” ungkap Johanes B.M.S selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Jogja).

Terkait dengan pesanan konsumen yang dilakukan sebelum peluncuran Fazzio Hybrid-Connected di Semarang, Minggu 30 Januari 2022, Yamaha secara simbolis telah mengirimkan 17 unit langusng kepada konsumen. Pengiriman tersebut dilakukan dari Yamaha Flagship Shop Semarang secara serentak.

Baca juga: Dibekali Dengan Teknologi Hybrid, Segini Biaya Servis Rutin Yamaha Fazzio

Fazzio Hybrid - Connected didaulat Yamaha sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga diklaim menjadi motor yang masih bertenenaga namun ramah lingkungan.