POPULAR STORIES

Yamaha FreeGo Tampil Dengan Pilihan Warna Baru

Yamaha FreeGo Tampil dengan Pilihan Warna Baru Yamaha FreeGo tipe Standar

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan warna baru untuk Yamaha FreeGo. Motor ini hadir dengan pilihan warna baru, menjadikan Yamaha FreeGo baru tampil semakin amazing.

Yamaha FreeGo tipe standar kini hadir dengan 4 varian warna baru, yaitu Metallic Black, Mettalic Red, Matte Blue Grey, dan Matte Grey. Untuk Yamaha FreeGo tipe S Version hadir dengan dua varian warna baru, yaitu Matte Red dan Matte Blue. Untuk tipe tertinggi, Yamaha FreeGo S-ABS hadir dengan warna Matte Blue.

Baca Juga: Baru Sebulan Meluncur, Yamaha Nmax Terbaru Laris Di Wilayah Ini

Yordan Satriadi sebagai Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor mengatakan, produsen motor berlambang garputala ini selalu berorientasi pada kepuasan pelanggan, yang selalu menyajikan produk yang berkualitas dan terus berinovasi dengan memberikan penyegaran warna baru untuk menjawab keinginan pelanggan sesuai tren masa kini. jelas.

Yamaha FreeGo Matte Blue Tipe S

Yamaha FreeGo dengan warna baru ini sudah tersedia di dealer Yamaha seluruh Indonesia. Yamaha FreeGo standar dipasarkan dengan harga Rp 19.125.000 OTR Jakarta, tipe S Rp 20.665.000 dan tipe S-ABS Rp 23.190.000.

Motor yang baru saja meraih predikat “Best Buy Matic” ini memiliki Amazing Function yang membuat berkendara lebih praktis. Diantaranya bagasi sebesar 25 liter yang sama dengan Yamaha NMax, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak.

Yamaha FreeGo Metallic Black

"Pengendara juga lebih praktis dengan fitur Smart Front Fuel, karena dapat mengisi bahan bakar tanpa perlu membuka jok," terangnya. Dia menambahkan, Kepraktisan lainnya karena didukung dengan electric power socket, lampu utama LED dan lampu hazard yang menjadikan motor ini lebih berkelas.

Yamaha FreeGo juga memberikan Amazing Sensation, menghadirkan pengalaman berkendara lebih menyenangkan, khususnya pada tipe S dan tipe S-ABS. Keduanya sudah menggunakan Smart Key System (SKS) dengan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless) guna meningkatkan keamanan.

Baca Juga: Yamaha MX King 150 Tampil Lebih Sporty

Belum lagi dengan hadirnya Stop & Start System (SSS) yang membuat motor ini lebih efisien serta Smart Motor Generator (SMG) yang menjadikan suara mesin lebih halus saat dinyalakan.