POPULAR STORIES

Yamaha Gear Seharga Rp16 Jutaan Diperkenalkan

Yamaha Gear Seharga Rp16 Jutaan Diperkenalkan Yamaha Gear S Version

KabarOto.com - Semakin di depan, itu slogan yang pas disandang untuk produsen motor berlambang garpu tala, Yamaha. Seakan tak pernah berhenti menghadirkan produk baru, Yamaha terus memenuhi kebutuhan konsumen millenialnya. Beberapa waktu lalu meluncurkan All New Aerox Connected/ABS, kemudian All New Yamaha NMax 155 Connected.

Kali ini mereka kembali menghadirkan Yamaha Gear 125. Yamaha menyebutkan Gear 125 sebagai motor “Matic Multiguna” yang cocok untuk anak muda, dengan gaya hidup aktif dan ingin tampil beda.

Baca Juga: All New Yamaha NMax 155 Connected, Apa Keunggulannya?

Yamaha Gear S Version Matte Red

Minoru Morimoto, selaku Presiden Direktur dan CEO PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam peluncuran virtual lewat Youtube channel, Rabu (25/11/2020) mengatakan, dengan konsep terbaru Yamaha GEAR 125, mereka ingin motor ini bisa menjadi partner andal dalam mendukung aktivitas sehari-hari.

"Dengan kelengkapan fitur, desain, dan teknologi baru yang menunjang gaya hidup aktif," terang Minoru. Yamaha menghadirkan Gear 125 untuk melengkapi varian produk Yamaha Blue Core 125cc.

Gear sendiri, secara harafiah dapat diartikan sebagai tools atau alat, yang memiliki makna sebagai alat transportasi andalan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Yamaha Gear 125 versi standar

Yamaha GEAR 125 tersedia dengan dua varian tipe, yaitu S-Version and Standard Version. Untuk tipe S-Version hadir dalam dua pilihan warna spesial, yaitu Prestige Silver and Matte Red. Sedangkan tipe standard hadir dalam 5 pilihan warna menarik, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic Red, Metallic White, and Matte Greenish.

Baca Juga: Test Ride Yamaha XSR 155, Bisa Diandalkan Di Semua Kondisi Jalan

Yamaha GEAR 125 S-version dijual dengan harga Rp 17.350.000. Sedangkan tipe Standar dijual dengan harga Rp 16.750.000 (OTR) DKI Jakarta.