POPULAR STORIES

Yamaha Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Guru Dan Siswa Jawa Tengah

Yamaha Gelar Edukasi Safety Riding Bagi Guru dan Siswa Jawa Tengah

KabarOto.com - Edukasi safety riding kembali digelar Yamaha Riding Academy (YRA) untuk masyarakat umum, konsumen, komunitas dan pelajar sekolah. Meskipun di tengah pandemik Covid-19, agenda safety riding tetap diadakan dengan protokol kesehatan saat offline dan online.

Bulan November dan Desember, YRA bekerjasama dengan Yamaha di sejumlah area mengadakan webinar safety riding untuk guru dan siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) binaan Yamaha.

Jelang akhir tahun ini, giliran guru dan siswa SMK binaan Yamaha se-Jawa Tengah dan Yogyakarta menjadi peserta webinar safety riding hasil kerjasama YRA dan Yamaha DDS 3. Disuguhkan konten mengenai product knowledge produk baru All New Aerox 155 Connected dan edukasi safety riding on road, ratusan partisipan mengikuti kegiatan online ini diakui pihaknya sangat antusias.

Baca Juga: Ini Promo Akhir Tahun Dari Yamaha

Poin-poin utama yang disajikan menyangkut pentingnya kesadaran serta perilaku berkendara yang baik dan benar juga beberapa teori terkait keterampilan berkendara seperti posisi berkendara, teknik pengereman, teknik keseimbangan, teknik berbelok, serta tips keselamatan saat kondisi hujan atau jalan licin seperti kondisi saat ini.

”Edukasi safety riding sangat penting diberikan, juga kepada anak-anak muda seperti pelajar SMK binaan Yamaha ini agar saat berkendara sepeda motor dapat menerapkannya dengan tepat. Semoga bermanfaat dengan baik dan selalu menjalankan safety riding saat di jalanan,” papar Johannes BMS, Chief Yamaha DDS 3 Jawa Tengah & DIY.