POPULAR STORIES

Yamaha Gelar Event Menantang FYP Hybrid Digital Challenge

Yamaha Gelar Event Menantang FYP Hybrid Digital Challenge Keseruan FYP Hybrid Digital Challenge (Foto: Yamaha DDS)

KabarOto.com - Yamaha DDS Jakarta menggelar event Fazzio Youth Project (FYP) Hybrid Digital Challenge untuk konsumen dan awak media. FYP Hybrid Digital Challenge, merupakan acara unik dan menarik. Peserta harus berkendara ke tempat-tempat hits di Jakarta menggunakan motor Fazzio selama 7 jam.

Seluruh peserta dibekali sebuah Yamaha Fazzio dengan tangki bensin penuh, nantinya sisa bensin tersebut menjadi salah satu poin penilaian challenge. Mereka juga harus mendokumentasikan keseruan saat berada di tempat-tempat yang mereka kunjungi.

Baca Juga: Yamaha Kumpulkan 100 Pengguna Fazzio Hybrid-Connected, Ini Tujuannya

Peserta FYP Hybrid Digital Challenge (Foto: Yamaha DDS)

Peserta yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak, mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah. Rp1 juta untuk pemenang pertama, Rp750 ribu untuk pemenang kedua dan Rp500 ribu untuk pemenang ketiga.

Penilaian peserta dilihat dari jarak tempuh, jumlah postingan pada akun instagram, bahan bakar yang dihabiskan dan banyaknya tempat yang dikunjungi.

Frengky Rusli Koordinator Chief DDS Jabodetabek mengatakan, melalui Fazzio Youth Project Hybrid Digital Challenge ini, mereka berharap peserta mendapatkan pengalaman berkendara menyenangkan dan dapat merasakan keunggulan dari Fazzio.

Baca Juga: Yamaha Tidak Akan Menggunakan Motor Baru Untuk WSBK 2023

Agung Riyanto pemenang Fazzio Youth Project Hybrid Digital Challenge mengatakan, ini merupakan pengalaman baru untuknya, ”Saya baru mengikuti lomba seperti ini, sangat seru dan menarik," terangnya.