POPULAR STORIES

Yamaha Gelar Program Servis Dapat Hadiah Sembako

Yamaha Gelar Program Servis Dapat Hadiah Sembako

KabarOto.com - Sebagai bentuk apresiasi terhadap konsumen, main dealer PT Thamrin Brothers mengadakan program Service Berhadiah Sembako selama bulan November 2020 di area Sumatera Selatan dan Bengkulu.

”Saya sangat tertarik dengan program ini dan sangat bermanfaat untuk konsumen setia Yamaha karena sembako adalah kebutuhan yang penting saat pandemi seperti ini. Kalau bisa program ini dapat dilaksanakan setiap bulannya,” ungkap Ibon Poweka selaku konsumen.

Main Dealer PT Thamrin Brothers rutin mengadakan program khusus buat konsumen tiap bulannya dengan tema beragam dan hadiah bervariasi. ”Ini merupakan bentuk apresiasi dan juga kepedulian kami dalam situasi saat ini sekaligus mengedukasi konsumen akan pentingnya perawatan sepeda motor seperti servis rutin,” papar Wahidin, Senior Manager Aftersales PT Thamrin Brothers.

Baca Juga: Yamaha Mio M3 Hadir Dengan 4 Pilihan Warna

Menurut pihak main dealer PT Thamrin Brothers, antusiasnya konsumen menanggapi program ini sejalan dengan aktifnya mereka merawat motornya masing-masing dengan service di bengkel resmi Yamaha.

Pihaknya mengklaim tak lupa menerapkan protokol kesehatan dan prioritaskan produk dan pelayanan purna jual yang memadai agar berkendara naik motor makin menyenangkan bagi konsumen.