Yamaha Gelar Program Tukar Motor Gratis, Khusus Ojek Online

Yamaha Gelar Program Tukar Motor Gratis, Khusus Ojek Online Yamaha gear 125 (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Ojek online selalu menggunakan sepeda motor untuk beraktivitas mengangkut penumpang. Kebanyakan dari mereka menggunakan motor matik, dikenal praktis dan bisa menaruh barang di bagasi serta dek depan.

Untuk mengakomodir kebutuhan para pengemudi ojek online, Yamaha bersama dengan Grab Indonesia, mengadakan program tukar motor gratis untuk 10 driver grab terpilih berdomisili di Jakarta. Program ini telah berjalan sejak bulan Juni hingga Agustus 2022.

Baca juga: Yamaha E-Vino 2023 Dapat Baterai Lebih Besar

Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha Jabodetabek mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi dan CSR Yamaha kepada driver ojol, yang telah banyak membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan.

Pengemudi online mendapat Yamaha Gear gratis (Foto: Yamaha DDS)

"Sekaligus meyakinkan driver ojol, Yamaha Gear 125 adalah matik multi-guna berdesain tangguh, bisa diandalkan untuk mendukung aktivitas setiap hari,” ujar Frengky.

Dari 100 driver ojol yang diseleksi, terpilih 10 pengendara. mereka menukarkan motor lama dan diganti dengan Yamaha Gear 125. Syarat untuk mengikuti program tersebut, memiliki surat-surat kendaraan lengkap seperti STNK dan BPKB maksimal tahun kendaraan 2015, kondisi motor baik dan masih orisinil.

Bulan Agustus 2022 lalu, sebanyak 10 Yamaha Gear sudah diserahkan ke 10 driver ojol melalui diler Sumber Mas Motor. Hendra (40) salah satu driver ojol terpilih merasa beruntung dan terbantu dengan program ini.

Baca juga: Cara Yamaha Mengedukasi Pelajar Tentang Produk Dan Safety Riding

Ia mengakui, Yamaha Gear 125 maksimal mendukung aktivitasnya mencari nafkah untuk keluarga. "Yamaha Gear ini memiliki fitur yang mendukung dan juga irit bensin," ungkap Hendra.