Yamaha Gelar Riding Malam Pakai New Aerox 155 Connected Di Palembang

Yamaha Gelar Riding Malam Pakai New Aerox 155 Connected di Palembang

KabarOto.com - Diler Yamaha di Palembang, Sumatera Selatan yakni PT Thamrin Brothers, menggelar acara eksklusif dan terbatas di malam hari bertajuk “Night Slazh with All New Aerox 155 Connected”, akhir pekan lalu (16/01).

Tidak seperti biasanya, malam hari menjadi pilihan waktu untuk event ini. Diisi dengan bermacam kegiatan, mulai dari rolling city bersama komunitas Yamaha Aerox Club Indonesia (YACI).

Perjalanan dimulai dari area diler PT Thamrin Brothers A.Rivai lalu finish di Palembang Indah Mall. Selain itu diadakan lomba fotografi serta dimeriahkan KOL dan buzzer lokal. Semuanya diklaim berjalan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Ini Fitur Anyar Dan Fungsinya Di Yamaha Aerox 155 Connected

”Kami memilih mengadakan aktivitas ini di malam hari agar beda dan lebih menarik. Dan juga ingin menonjolkan salah satu keunggulan produk All New Aerox 155 Connected yaitu lampu LED bagian depan dan belakang yang lebih terang dan awet," ungkap Wiranata P.Ilahi, Manajer Promosi PT Thamrin Brothers.

Ia bilang, banyak keunggulan lainnya yang sudah membuat konsumen di Palembang terpikat. Acara kali ini pun diklaim diadakan secara eksklusif dan terbatas terkait dengan adanya protokol kesehatan.