Yamaha Hadirkan 56 Bengkel Siaga Untuk Konsumen Di Jawa Dan Bali

Yamaha Hadirkan 56 Bengkel Siaga untuk Konsumen di Jawa dan Bali Mekanik siaga di bengkel Yamaha (Foto: Dok Yamaha)

KabarOto.com - Masyarakat banyak yang akan merayakan Lebaran 2022 mudik ke kampung halaman. Tak hanya menggunakan mobil, banyak juga yang menggunakan sepeda motor. Kendaraan ini dipilih karena praktis dan bisa menerabas kemacetan.

Guna menjaga sepeda motor tetap dalam kondisi prima selama perjalanan mudik, Yamaha Bengkel Jaga dibuka oleh 56 diler resmi yang tersebar di wilayah Pulau Jawa dan Bali.

Baca juga: Yamaha Akan Menjajal Tenere 700 World Raid Di Ajang Africa Eco Race 2022

Bengkel ini dimulai pada 30 April sampai 4 Mei 2022. Adapun ke-56 diler resmi tersebut meliputi area Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan juga Bali.

Bengkel Yamaha (Foto: Dok Yamaha)

Yamaha juga turut memberikan promo special, untuk pembelian part asli dan aksesoris di 56 diler tersebut salama periode waktu yang sama. Promo berupa diskon 15% untuk pembelian suku cadang asli, diskon 20% pembelian ban CST, harga spesial untuk pembelian aki atau baterai motor dan merchandise.

Riyadi Prihantono, Manager CS Division & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dan dukungan yang diberikan Yamaha bagi para pelanggan setianya.

“Bengkel resmi di wilayah Jawa dan Bali, telah kami siagakan dan tetap beroperasi secara normal untuk memberikan rasa nyaman konsumen,” terangnya. Layanan tak hanya diberikan untuk consumen Yamaha yang mudik, tapi juga yang tidak melakukan mudik namun ingin merawat motornya.

Bagi konsumen yang ingin merawat motornya untuk digunakan mudik, terdapat promo yang dihadirkan, di antaranya potongan diskon untuk pembelian oil filter, ban, aki dan part asli lainnya.

Baca juga: Harga Jual Yamaha E01 Bisa Lebih Kompetitif Kalau Dibuat Di Indonesia

Konsumen bisa dengan mudah booking servis di My Yamaha Motor yang dilengkapi dengan segudang fitur pendukung.

Seperti informasi garansi dan kartu servis gratis, fitur booking service, pesan pengingat servis dan perawatan, fitur pencatatan riwayat servis, sampai informasi lokasi diler terdekat termasuk layanan servis yang ditawarkan seperti ketersediaan armada Service Kunjung Yamaha (SKY).