POPULAR STORIES

Yamaha Hadirkan Varian Lite Version Untuk Maxi Dan Classy, Ini Bedanya

Yamaha Hadirkan Varian Lite Version untuk Maxi dan Classy, Ini Bedanya Yamaha Aerox dan NMax mengisi segmen Maxi (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan varian Lite Version untuk kategori Maxi dan Classy. Harganya lebih murah, karena tidak memiliki fitur Connected. untuk fitur lainnya sama.

President Director & CEO PT. YIMM Dyonisius Beti mengatakan, NMax, Aerox, Grand Filano dan Fazzio ini tidak dibekali fitur connected. "Kami menyebutnya dengan varian Lite Version," terangnya.

Menurut dia, varian ini merespon permintaan konsumen yang sangat besar di market. Selain itu kemunculan Lite Version, akan semakin melengkapi jajaran line up sepeda motor yang sudah ada di kategori Maxi dan Classy.

Baca Juga : Yamaha North Bali Wander Ajak Pehobi Terabas Nikmati Alam Pulau Seribu Pura

Produk Yamaha Classy


Adapun 5 varian terbaru Yamaha Lite Version yaitu NMax 155 S, Aerox 155 Standard & Aerox 155 Cybercity. Lalu Grand Filano Neo Hybrid dan Fazzio Neo Hybrid.

Untuk varian dengan fitur Connected masih tersedia bagi konsumen yang menginginkan fitur lengkap dari kategori dua model ini.

Perbedaan harga varian standar dengan Lite Version sekitar Rp 250.000.

Baca Juga:Yamaha MT-07 Untuk Pasar Eropa Akan Dibuat Di Indonesia

Berikut harga lengkap varian Lite Version produk Maxi & Classy Yamaha:

Maxi

- Yamaha NMax 155 Smart Key Rp. 32.625.000

- Yamaha Aerox 155 Cybercity Rp. 27.375.000

- Yamaha Aerox 155 Standard Rp. 27.175.000

Classy

- Yamaha Grand Filano Neo Hybrid Rp. 26.750.000

- Yamaha Fazzio Neo Hybrid Rp. 22.400.000.