POPULAR STORIES

Yamaha North Bali Wander Ajak Pehobi Terabas Nikmati Alam Pulau Seribu Pura

Yamaha North Bali Wander Ajak Pehobi Terabas Nikmati Alam Pulau Seribu Pura Yamaha North Bali Wander Ajak Pehobi Terabas Nikmati Alam Pulau Seribu Pura (YIMM)

KabarOto.com - Yamaha aktif mengadakan aktivitas bLU cRU menggunakan motor WR 155 R bersama konsumen dan komunitas di berbagai wilayah Indonesia.

Petualangan merasakan keunggulan WR 155 R kembali disuguhkan Yamaha seperti yang diimplementasikan dalam bLU cRU Adventure Ride “North Bali Wander”, Jumat (29/9).

Rangkaian acara berkelana menyusuri wilayah Bali Utara yang kaya akan keindahan alam ini dirasakan oleh puluhan peserta, terdiri dari komunitas dan media. Dimulai dari Yamaha Flagship Shop di Denpasar Bali, mereka berkumpul untuk mengikuti coaching clinic terlebih dahulu mengenai safety riding dan teknik berkendara yang tepat disampaikan oleh tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Baca Juga: Yamaha MT-07 Untuk Pasar Eropa Akan Dibuat Di Indonesia

Setelah itu touring memakai WR 155 R dimulai menyusuri jalur-jalur on road start dari Yamaha Flagship Shop Denpasar menuju Kintamani. Perjalanan berjarak 60 km yang ditempuh dalam waktu 1,5 jam ini dijalani dengan mengandalkan karakter dual purpose WR 155 R. Pengendara disuguhi pesona alam danau Batur dan hutan pinus.

Selanjutnya, kualitas WR 155 R pun teruji mumpuni kala digunakan menerabas trek off road jalur tanah berpasir Kintamani forest serta Black Lava Kintamani yang menantang.

Baca Juga: Animo Peserta Balap Yamaha Enduro Challenge Kalimantan Mayoritas Dari Perkebunan Sawit

Bikers yang ambil bagian dalam event kali ini juga mencoba aksesori WR 155 R yaitu lowering kit dan low down seat. 2 aksesori itu klaimnya meningkatkan kenyamanan saat riding baik dalam menjalani aktivitas harian maupun hobi touring dan trabasan.

”Sudah banyak event bLU cRU offroad yang diadakan Yamaha dan kami konsisten melakukannya untuk menyediakan wadah mengekspresikan kecintaan terhadap WR 155 R. Penggemar bLU cRU mendapatkan pengalaman berkendara berkesan serta merasakan keseruan aktivitas ini bersama bikers lainnya yang memiliki hobi sama,” ungkap Andreas Tjahjadi, Chief Yamaha DDS Bali.