POPULAR STORIES

Yamaha Indonesia Gelar Eksebisi Di Ulang Tahun Gianyar Bali, Begini Agendanya

Yamaha Indonesia Gelar Eksebisi di Ulang Tahun Gianyar Bali, Begini Agendanya Yamaha Indonesia Gelar Eksebisi di Ulang Tahun Gianyar Bali, Begini Agendanya (YIMM)

KabarOto.com - Yamaha Indonesia hadir di aktivitas masyarakat dengan partisipasi pada HUT Kota Gianyar, Bali yang ke-253 Tahun, pada 13 – 19 April yang lalu. Event yang berlangsung di Alun-Alun Kota Gianyar ini klaimnya mampu menyedot hingga ribuan pengunjung. Yamaha turut andil meramaikankan event ini dengan membawa line up dari kategori Classy & MAXi Yamaha seperti Grand Filano & All New Nmax.

“Kedua kategori ini kami hadirkan dalam satu booth exhibition motor show beserta aktivitas menghibur lainnya. Seperti Free Selfie Box, Service Gratis dan juga pengunjung berkesempatan untuk Test Ride sepeda motor Yamaha. Melalui event ini kami ingin memperkuat ikatan antara masyarakat Kota Gianyar khususnya dengan produk Classy & MAXi Yamaha,” ujar Andreas Tjahyadi, Chief Yamaha Bali.

Baca Juga: Peringati Hari Kartini, Yamaha Indonesia Tawarkan Program Khusus Lady Bikers

Selain Classy MAXi Exhibition, pengunjung booth Yamaha juga dihibur dengan Free Selfie Box, pengunjung bisa melakukan swafoto secara gratis dan bisa mengikuti photo competiiton dengan hadiah yang menarik.

Selain itu juga ada Yamaha Fun Trip Games dan juga Service serta Oli Gratis untuk 60 konsumen pertama di hari tersebut. Ribuan pengunjung memadati booth Yamaha pada event HUT Kota Gianyar. Ragam aktivitas yang disajikan untuk pengunjung booth Yamaha.

Classy Yamaha di event ini klaimnya terjual lebih dari 200 unit, hal tersebut dipicu dengan hadirnya warna-warna baru yang menarik seperti Mauve Pink pada Grand Filano Hybrid dan warna Yellow pada Fazzio Hybrid.

Baca Juga: Keseruan Lady Bikers Komunitas XSR Brotherhood Indonesia Motoran Bareng di Hari Kartini

“Awalnya tertarik dengan Grand Filano Hybrid karena lihat di Instagram, menurut saya motor ini memiliki design yang stylish dan tarikan designya elegan. Pilihan warna-nya juga menarik dan eye cathcing. Begitu saya melihat secara langsung di HUT Kota Gianyar saya langsung terpikat dengan warna Mauve Pink,” ungkap Ni Nyoman Sri, salah satu pengunjung booth Classy MAXi Yamaha exhibition.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid & Fazzio Hybrid dilengkapi dengan fitur seperti mesin Blue Core Hybrid, fitur Smart Key System dan pilihan warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.