POPULAR STORIES

Yamaha Jabodetabek Ajak Komunitas Menutup Akhir Tahun Dengan Keseruan

Yamaha Jabodetabek Ajak Komunitas Menutup Akhir Tahun dengan Keseruan MEnunjukkan skill off road dengan mengendarai Yamaha WR155R (Foto: Yamaha Jabodetabek)

KabarOto.com - Yamaha Jabodetabek menutup tahun 2022 ini dengan mengajak komunitas pengguna Yamaha yang berdomisili di area Jabodetabek, untuk mengenang peristiwa-peristiwa viral yang terjadi di tahun 2022, melalui event Yamaha Rewind Challenge.

“Melalui Yamaha Rewind Challenge ini, para peserta dapat merasakan keunggulan motor Yamaha dengan cara yang lebih seru dan unik. Selain itu ketika menjalankan kegiatan peserta juga dapat mempererat hubungan antar komunitas agar lebih solid,” ungkap Frengky Rusli, Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek.

Baca juga : Yamaha Augur 155, Punya Desain Mirip Makhluk Luar Angkasa

Yamaha Rewind Challenge mengusung konsep amazing race, di mana peserta yang dibagi menjadi 6 tim, harus menyelesaikan sejumlah tantangan di beberapa pos yang tersebar di area Jakarta, Bogor, dan Tangerang.

Tantangan memasang bohlam sein lampu, serta ban belakang beserta rantainya ke motor Yamaha XSR 155

Para peserta mengawali kegiatan dengan tantangan dalam remake content peristiwa viral di 2022, mulai dari menggunakan kostum tokoh yang viral hingga sound yang juga pernah popular. Selanjutnya peserta melaju ke pos kedua yang merupakan pos untuk YRA (Yamaha Riding Academy). Di pos kedua ini seluruh tim saling menunjukkan skill off road dengan mengendarai Yamaha WR155R, sambil menyelesaikan tantangan berupa mengambil sejumlah bendera di track yang sudah disediakan.

Baca juga : Yamaha Niken GT 2023, Mendapatkan Mesin Baru

Di pos terakhir, setiap tim memilih perwakilan sebanyak 3 orang untuk ikut serta dalam permainan area bengkel, untuk menunjukkan kemampuan mekanik dari area masing-masing. Permainan di pos ini berupa memasang bohlam sein lampu, serta ban belakang beserta rantainya ke motor neo-retro Yamaha XSR 155.

Dari 6 tim yang mengikuti kegiatan ini, tim Tangerang keluar sebagai Juara I kemudian disusul oleh Tim Bekasi dan Tim Jakarta.