POPULAR STORIES

Yamaha Lakukan Penyegaran Dengan Fino Grande

Yamaha lakukan Penyegaran Dengan Fino Grande Yamaha Fino Grande dengan fitur SSS dan LED Headlamp (foto: Istimewa)

Yamaha Indonesia akan melakukan penyegaran dengan motor skutik (skuter matik) nya, skutik dengan tampilan retro yang menjadi salah satu skutik andalan Yamaha ini mengusung nama Fino grande. Skuter matik ini sudah ada di diler Yamaha dan akan di luncurkan dengan resmi pada tanggal 18 Februari 2017, Yamaha melakukan ini sebagai bentuk penyegaran dari varian Yamaha Fino dengan nama Fino Grande.

Jika dilihat dari situs resmi Yamaha Indonesia, Fino Grande dibanderol dengan harga Rp 18,2 juta, untuk tipe biasanya di banderol Rp 16,9 juta on the road (OTR) untuk wilayah DKI Jakarta.

Yamaha Fino yang menggunakan mesin 125 cc dengan teknologi blue core dan bagian headlight dilengkapi dengan LED, ditambah dengan fitur eksklusif stop & start system, menggunakan indikator ECO dengan desain body elegan dan sporty.

Ditambah dengan keunggulan lainnya yaitu sistem advance key, yang dapat di gunakan sebagai alat menemukan posisi kendaraan saat di parkirkan dengan cara menekan kunci dengan waktu beberapa detik. Tidak hanya itu saja, Yamaha Fino sudah di desain dengan bagasi yang luas berfungsi sebagai tempat penyimpanan barang bawaan.

baca juga: