POPULAR STORIES

Yamaha Lexi Community Jakarta Turun Ke Jalan, Galangkan Dana Banjir Sulawesi

Yamaha Lexi Community Jakarta Turun ke Jalan, Galangkan Dana Banjir Sulawesi

KabarOto.com - YLCJ (Yamaha Lexi Community Jakarta) belum lama adakan penggalangan dana terkait korban bencana banjir di Kabupaten Luwu Utara. Menurut YLCJ, kegiatan ini dianggap sebagai bentuk kepedulian antar sesama manusia.

Komunitas tersebut langsung turun ke jalan menggalang donasi. Baba Zeal yang menggawangi kegiatan ini bilang komunitasnya menjalankan aksinya di empat titik yakni perempatan PGC, perempatan Kali Bata, perempatan ITC Cempaka Mas dan perempatan Danau Sunter.

Ia bilang, gerakan ini telah mendapat persetujuan dan rekomendasi oleh IMI DKI Jakarta lewat surat yang ditandatangani Anondo Eko, selaku ketua IMI DKI Jakarta pada tanggal, 23 Juli 2020.

Baca Juga: Yamaha Lexi Community Jakarta Bakal Rayakan Ultah Sesuai Protokol Covid-19

Ia bilang, dana tersebut telah dikirim ke chapter Sulawesi Selatan, “Alhamdulillah hasil dari penggalangan dana korban Luwu Utara sudah berhasil kami transfer ke koordinator YLCI dari Lexi Owner South Sulawesi yang datang langsung ke lokasi bencana,” ujar Baba Zeal.

Intinya, ia ingin anak motor seperti komunitas ini punya kegiatan positif dan membantu sesama, Tak sekadar bersenang-senang atau touring saja, juga jangan sampai meresahkan orang lain.