POPULAR STORIES

Yamaha Maxi Day 2023 Hadirkan 1 Unit Fazzio Untuk Peserta Yang Hadir

Yamaha Maxi Day 2023 Hadirkan 1 Unit Fazzio untuk Peserta yang Hadir Yamaha Fazzio untuk dorrprize peserta di Maxi Yamaha Day 2023, Sumatera Utara (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Yamaha Maxi Day 2023 Sumatera Utara, merupakan tempat terakhir dari rangkaian acara untuk para pengguna Yamaha Maxi seluruh Indonesia. Berlangsung di Geosite Sipinsur, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara, menghadirkan satu unit Yamaha Fazzio untuk peserta yang hadir sebagai doorprize. Indonesia.

Ada 1.100 pengguna Yamaha NMax, XMax, Lexi dan Aerox berkumpul di kawasan wisata ini. "Total ada 1.100 pengguna MAXI Yamaha yang sudah lakukan registrasi dan hadir di MAXI Day 2023 Sumatera Utara ini," jelas Joni Lie, General Manager Marketing dan Promosi PT Alfa Scorpii, distributor resmi motor Yamaha untuk wilayah Aceh, Sumatera Utara, Riau Daratan dan Riau Kepulauan.

Baca Juga: MAXi Day Yamaha Di Sumatera Utara Berlangsung Meriah, Dihadiri 1.100 Bikers

Pengguna Yamaha Maxi series hadiri Yamaha Maxi Day 2023 Sumatera Utara (Foto: YIIMM)

Di acara yang mengusung tema Ride & Camp, menggabungkan kegiatan turing dan juga berkemah, dihadiri bikers Yamaha dari Sumatera Utara seperti Pekanbaru, Medan, Aceh, Riau dan wilayah lainnya di Sumatera Utara.

"Ada banyak doorprize yang kami bagikan di acara MAXI Day ini. Hadiah utamanya ada 1 unit Yamaha Fazzio," tambah Joni.

Untuk mendapatkan hadiah ini, peserta yang datang dan sudah teregistrasi, dan akan diberikan 1 kupon doorprize untuk diundi.

"Pada minggu pagi diambil satu kupon yang berhak mendapatkan hadiah 1 unit Yamaha Fazzio ini," tutur Joni.
Sebagai informasi, Yamaha Maxi Day region Sumatera Utara menghadirkan beragam acara, hiburan ada kontes modifikasi, live musik di panggung utama, api unggun di malam hari, senam bersama pada Minggu pagi, dan terakhir penebaran benih ikan ke Danau Toba.

Baca Juga: 350 Pengguna Motor Penuhi Ajang Maxi Day Yamaha 2023 Bangka Belitung

Saat acara berlangsung, menghadirkan diskon 15% untuk pembelian suku cadang Yamaha, 20% untuk apparel dan servis gratis.