POPULAR STORIES

Yamaha Meluncurkan R25 Varian ABS

Yamaha Meluncurkan R25 Varian ABS Penambahan fitur ABS pada R25 generasi terbaru ini untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih

KabarOto.com - Yamaha Indonesia meluncurkan R25 varian ABS (Anti-lock Braking System). Penambahan fitur ABS pada R25 generasi terbaru ini untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan bagi konsumennya.

Baca Juga: Recall R25 Dan MT25 Karena Masalah Komponen, Ini Tanggapan Yamaha

Yamaha menilai penggunaan teknologi tersebut dapat meminimalisir terjadinya kondisi ban selip atau terkunci ketika pengendara melakukan pengereman secara mendadak.

ABS (Anti-lock Braking System)

Selain penambahan fitur ABS pada sistem pengereman, Yamaha turut membekali R25 generasi terbaru dengan beragam fitur lain yang tidak kalah menarik, diantaranya suspensi Up Side Down yang tidak hanya mampu membuat pengendara mendapatkan handling terbaik saat berkendara namun turut membuat tampilan motor menjadi terlihat lebih gagah.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. mengatakan, Yamaha kembali menjawab kebutuhan para pecinta motorsport di Indonesia dengan menghadirkan tambahan fitur terbaik berupa teknologi ABS pada R25 baru.

Caption

"Fungsi ABS yang tidak hanya mengoptimalkan sistem pengereman pada motor, namun turut menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan," terangnya.

Baca Juga: Merasakan Performa Yamaha R25 Di Sentul, Jawa Barat

Yamaha R25 varian ABS (Anti-lock Braking System) sudah mulai di distribusikan ke jaringan dealer R-Shop Yamaha yang ada di Indonesia dan dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 64,600,000.