POPULAR STORIES

Yamaha Mio M3 Diberi Warna Lebih Trendy, Harga Rp17 Jutaan

Yamaha Mio M3 Diberi Warna Lebih Trendy, Harga Rp17 Jutaan Tampilan baru Yamaha Mio M3 (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Meningkatnya pasar skuter matik di Indonesia, membuat PT Yamaha Indonesia Manufacturing Motor (YIMM) menyegarkan tampilan Yamaha Mio M3 125. Penyegaran dilakukan pada warna, ada empat pilihan yaitu Metallic Cyan, Metallic White, Metallic Red, Metallic Black.

Warna tersebut sangat pas untuk kawula muda menjalankan aktivitas, seperti sekolah, kuliah dan sebagainya. Yamaha Mio M3 menggunakan mesin 125 cc berteknologi Blue Core, irit dan praktis untuk digunakan.

Baca Juga: Yamaha E-Vino 2023 Dapat Baterai Lebih Besar

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM mengatakan, untuk mengikuti tren perkembangan di kalangan muda, Yamaha terus berinovasi. Salah satunya menyegarkan Mio M3.

Warna Metallic Cyan *Foto: Dok YIMM)

"Kombinasi warna yang disematkan kekinian, dipadu grafis bergradasi, menjadikan Yamaha Mio M3 lebih modern. Kami harap, hal ini dapat menjawab keinginan konsumen ," terang Antonius Widiantoro, Senin (5/9).

Warna Metallic Cyan yang paling diandalkan, memadukan warna Cyan dan perak, dikombinasikan gradasi orange dan ungu, menjadi terlihat fresh dan trendy.

Metallic White perpaduan warna putih dan kuning, dikombinasikan warna Cyan dan hitam. Metallic Red hadir dengan warna merah dan hitam, dikombinasikan gradasi warna kuning dan biru.

Warna Metallic Red (Foto: YIMM)

Serta Metallic Black perpaduan dari hitam dan abu-abu, dikombinasikan gradasi hitam putih dengan tambahan grafis merah dan cyan.

Baca Juga: Yamaha Gelar Program Tukar Motor Gratis, Khusus Ojek Online

Motor ini sudah bisa didapat di seluruh diler Yamaha Indonesia, dibanderol Rp 17.135.000 (OTR) Jakarta. Yamaha MIO M3 125 merupakan salah satu keluarga Generasi 125 Yamaha, sudah terbukti andal ditambah mesin Blue Core 125 cc, membuat kualitas motor itu lebih baik, serta mendukung performa akselerasi berkendara lebih cepat, efisien, andal, dan bertenaga.