POPULAR STORIES

Yamaha MT-09 Cyber Rally Hadir Di Osaka Motorcycle Show 2022

Yamaha MT-09 Cyber Rally Hadir di Osaka Motorcycle Show 2022 Sumber Foto : RIdeapart & Yamaha

KabarOto.com – Pabrikan motor asal Jepang, Yamaha menghadirkan edisi spesial dari sport naked mereka yaitu MT-09 Cyber Rally di ajang Osaka Motorcycle Show 2022.

Yamaha MT-09 Cyber Rally hadir menggunakan paket aftermarket dari rumah modifikasi asal Jepang, Y’S Gear. Modifikasi ini bertujuan untuk menghidupkan kembali MT-09 Street Rally lansiran 2014 yang umurnya tergolong pendek.

Baca Juga : Barq Rena Max, Skutik Listrik Racikan Ian Callum

Secara tampilan, motor ini memiliki handguard besar berbahan karbon sekaligus menjadi winglet. Perangkat ini tersambung dengan fairing depan berbentuk seperti robot lengkap dengan LED proyektor tunggal.

Lalu, penggunaan rumah kipas radiator baru yang memiliki celah di samping untuk membantu pendinginan. Paket ini juga mencakup bagian ekor lebih simpel, jok yang berbeda, bantalan tangki, knalpot Akrapovic, dan Steering damper.

Baca Juga : Harley-Davidson Low Rider ST 2022 Hadir Dengan Mesin Baru

Walaupun tampilan sudah lebih kekar dan gahar, sayangnya soal performa tidak ada perubahan. Motor ini masih mengandalkan unit tiga silinder 889 cc CP3 yang menghasilkan tenaga 117 dk dengan torsi dengan torsi 93 Nm. Tenaga tersebut disambung ke transmisi manual 6 percepatan.

Bicara soal harga, paket Cyber Rally ini dibanderol sekitar 389,950 Yen atau setara Rp 45 jutaan. Jadi bagaimana Sob, tertarik untuk membeli paket ini?

2014 Yamaha MT-09 Street Rally

Berita Terkait

Berita Terkait