Yamaha NMax 2020 Tak Hanya Ditunggu Di ASEAN, Tapi Juga Di Eropa

Yamaha NMax 2020 Tak Hanya Ditunggu di ASEAN, Tapi Juga di Eropa Yamaha NMax 2020

KabarOto.com - Setelah sekian lama dinanti pencinta skutik bongsor Tanah Air, akhirnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing memperkenalkan All New NMax 155 dengan tampilan baru dan diproduksi di Indonesia.

Yoshihiro Hidataka President, Chief Executive Officer and Representative Director, Yamaha Motor Co., Ltd mengatakan, Yamaha Nmax tidak hanya ditunggu dan dipasarkan di ASEAN saja, tapi juga untuk Eropa dan Jepang.

Baca Juga: Ini Foto Galeri Yamaha NMax Tahun 2020

Desain All New NMax sangat berbeda dengan versi sebelumnya

"Generasi baru Yamaha Nmax sudah lama ditunggu kehadirannya oleh negara-negara lain di dunia, sekarang sudah hadir. Dari Indonesia untuk dunia," terangnya di JIEXpo, Kemayoran Jakarta Pusat.

All New NMax 155 akan dipasarkan pada tahun 2020 mendatang dengan harga kisaran Rp 30 jutaan.

Nmax mendapatkan sentuhan baru yang semakin menyempurnakan keunggulannya. Hal itu diwujudkan dengan mengutamakan keterikatan antara pengendara dengan sepeda motor dengan konsep “Connected” yang diaplikasikan melalui perubahan pada All New NMAX 155 yang masuk ke babak generasi baru “Enter The New Stage”.

Tampilan lampu belakang mengadopsi bentuk XMax

All New Nmax 155 hadir dengan mesin baru 155 cc dengan teknologi Blue Core dan Variable Valve Actuation (VVA). Juga sudah dilengkapi dengan Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk menjaga konsumsi bahan bakar agar tetap efisien pada saat motor sedang berhenti.

Serta didukung Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Sementara itu, President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing Minoru Morimoto yakin konsumen akan sangat bersemangat dan senang. Dia juga meyakinkan trend baru akan hadir di pasar mulai tahun depan.

Multifunction Full Digital Speedometer

Baca Juga: Yamaha WR 155R Siap Menantang Honda CRF150

All New NMAX 155 menjadi yang pertama di kelas matik 150 cc yang dibekali dengan Traction Control System (TCS). Ini adalah sistem yang dirancang untuk mengurangi resiko ban belakang selip di segala situasi permukaan jalan pada saat akselerasi.

Lalu dengan NMax terbaru ini dibekali dengan teknologi Multifunction Full Digital Speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara, kini dilengkapi dengan indikator Y-Connect (Yamaha Motorcycle Connect) App, Pesan & Telepon, TCS, VVA dan indikator Temperatur Mesin.