Yamaha Pamerkan Motor Listrik Di Jakarta Fair Kemayoran

Yamaha Pamerkan Motor Listrik di Jakarta Fair Kemayoran Motor listrik dan Maxi Yamaha di Jakarta Fair Kemayoran (Foto: Yamaha DDS)

KabarOto.com - Yamaha memanfaatkan moment Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022, di JIExpo, Jakarta Pusat 9 Juni sampai 17 Juli 2022. Tahun ini merupakan ke-10 Yamaha ikuti Jakarta Fair. Selain membawa produk unggulan seperti Maxi series, juga ada motor livery khusus Yamaha 60th World Grand Prix. Tak ketinggalan, mereka juga memboyong motor listriknya ke pameran ini.

Baca Juga: Cara Menarik Yamaha Jual Fazzio Hybrid Ke Konsumen

Frengky Rusli selaku Coordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan, pihaknya juga menyediakan rangkaian acara menarik, salah satunya Virtual Reality Experience, dengan hadiah uang tunai, dan menarik lainnya.

Caption

"Banyak promo spesial bagi para konsumen di booth Yamaha," terangnya. Beragam produk yang dipamerkan di antaranya Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, Yamaha FreeGo, Yamaha Gear 125, Yamaha X-Ride, Fino Series, dan Mio Series.

Produk premium Maxi Series, seperti Yamaha XMAX 250, All New NMAX 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi 125. Yamaha juga hadirkan unit tes ride di lokasi yang sudah ditentukan.

Yamaha juga menyediakan Display Dyno Test bagi pengunjung, untuk menguji ketangguhan Quick shifter pada All New R15 Connected secara langsung. Untuk pecinta modifikasi juga dapat menikmati sekaligus mencari referensi dari stand Yard Built yang memamerkan Motor Sport Heritage.

Terdapat All New XSR 155 custom dari karya-karya builder nasional. Pengunjung yang tertarik melakukan modifikasi sepeda motornya, Yamaha juga menyediakan fasilitas Color up Your Yamaha di stand Cargloss.

Baca Juga: Yamaha X-Force Resmi Mengaspal Di Jepang, Harganya Rp 42 Jutaan

Menyambut era elektrifikasi, motor listrik konsep E-01, E-Vino, dan sepeda listrik juga turut diperlihatkan. Menghadirkan juga technology corner agar pengunjung dapat mencoba pengalaman berkendara lebih menyenangkan menggunakan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.