POPULAR STORIES

Yamaha Perkenalkan Ban Baru, Sudah Tersedia Di Jakarta Fair

Yamaha Perkenalkan Ban Baru, Sudah Tersedia di Jakarta Fair

KabarOto.com - Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan ban sepeda motor saat ini, Yamaha baru saja meluncurkan ban, spare part dan aksesori terbaru. Semua produk tersebut sudah tersedia di booth Yamaha Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019.

Keinginan konsumen untuk mengganti ban dan pattern (pola ban) standar dapat terpenuhi melalui berbagai tipe baru yang kini disediakan Yamaha. Konsumen pun bisa bisa menyesuaikan ban baru dengan segmen sepeda motornya dan tujuan berkendara seperti untuk harian, perjalanan jauh atau turing.

Baca Juga: Ada Yamaha MX King Berdesain Ultraman, Harganya Rp 40 Juta

Ban baru yang tersedia diantaranya memiliki 3D pattern yang membuat motor lincah dan nyaman. Selain itu ban daily tire with touring concept untuk dalam kota maupun perjalanan jauh atau luar kota. Selanjutnya ban city cruiser tire dengan desain elegan dan sporty menambah kemewahan dan kenyamanan.

Selain motor dan aksesori, Yamaha juga menjual beragam apparel di Jakarta Fair Kemayoran.

Selanjutnya tipe ban yang soft compound with 3 plies construction yang memadukan compound yang lunak dan konstruksi tangguh membuat nyaman untuk segala kondisi jalan dan tingkat kecepatan. Selanjutnya ban cross series berdesain pola yang inovatif untuk mendominasi segala kondisi medan serta dual purpose tires dirancang untuk kondisi jalan mulus hingga semi off road.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, kebutuhan konsumen yang selalu berkembang membuat Yamaha terus berinovasi, tidak hanya untuk sepeda motor tapi juga produk lainnya seperti spare part dan aksesori.

"Salah satunya ban yang perannya sangat penting dalam berkendara. Karenanya kini diluncurkan ban baru yang mempunyai jenis bervariasi menyesuaikan dengan berbagai macam kebutuhan konsumen. Segera dapatkan ban terbaru ini, ada harga spesial di Jakarta Fair tahun ini,” terang Jordan.

Baca Juga: Lihat Spesifikasi Yamaha Latte Yuk!!

Ban terbaru ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 168.000. Khusus selama penyelenggaraan Jakarta Fair 2019 ada potongan harga 25 % dan hadiah langsung polo shirt keren untuk semua tipe ban.