POPULAR STORIES

Ada Yamaha MX King Berdesain Ultraman, Harganya Rp 40 Juta

Ada Yamaha MX King Berdesain Ultraman, Harganya Rp 40 Juta Yamaha Y15ZR atau di Indonesia MX King di beri livery Ultraman. (Foto: Paultan.org)

KabarOto.com - Di negeri Jiran Malaysia, Yamaha Y15ZR atau di Indonesia dikenal dengan Yamaha MX King tampil dengan livery Ultraman dan dibanderol dengan harga Rp 40 jutaan.

Dikutip dari Paultan.org, Yamaha MX King Ultraman Limited Edition memadukan warna merah dan silver khas tokoh film anak-anak asal Jepang. Motor tersebut juga diberi logo dan tulisan Ultraman pada beberapa bagian bodinya.

Baca Juga: Setelah Klaten, Blue Core Yamaha Motor Show Sambangi Cilacap

Yamaha MX King Ultraman Limited Edition juga dilengkapi bebarapa part tambahan, diantaranya adjustable clutch lever, pelindung radiator, cover mesin dan pelek warnanya dibuat sama dengan bodi dan khas ultraman.

Motor ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit saja, bagi pembelinya yamaha akan memberikan nomor produksi dengan bentuk pelat di sebelah cover setang, sertifikat, emblem limited edition, kaos Ultraman, kartu pos serta foto behind the scene.

Yamaha MX King Ultraman Limited Edition masih dibekali dengan LED headlight dan LED taillight dan instrumen panel digital. Pada sektor kaki-kaki dibekali dengan suspensi depan yang dipadu ban 90/80-17.

Sementara itu, untuk bagian belakang dibekali dengan monoshock swingarm serta ban 120/70-17. Bagian depan dan belakang sudha menggunakan rem cakram single.

Baca Juga: Lihat Spesifikasi Yamaha Latte Yuk!!

Yamaha MX KIng ini menggendong mesin 1-silinder SOHC 150 cc liquid-cooled, yang dapat mengeluarkan tenaga 14,9 dk dengan torsi maksimum 13,8 Nm.