POPULAR STORIES

Yamaha Resmi Perkenalkan MT-15 Dan New MX-King

Yamaha Resmi Perkenalkan MT-15 dan New MX-King

KabarOto.com - Usai memperkenalkan Livery warna baru Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim balap 2019, Yamaha meluncurkan dua produk baru, yaitu MT-15 dan New MX-King.

Kemunculan dua motor bergenre sport tersebut, akan semakin meramaikan pasar sepeda motor nasional, khususnya, di kelas sport naked dan bebek berkapasitas mesin 150-155 cc.

Baca Juga: Yamaha Perkenalkan Livery Baru Tunggangan Rossi Dan Vinales

Mengawali debut perdananya di Indonesia, MT-15 dan New MX-King diperkenalkan secara langsung oleh pembalap terbaik MotoGP dari Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Grand Ballroom, Four Season Hotel, Jakarta, pada 4 Februari kemarin.

Maveric Vibnales dan Valentino Rossi saat peluncuran MT-15 dan MX-King

MT-15 dan New MX-King menyapa konsumen dengan beragam perubahan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan berkendara masa kini, guna menunjang gaya hidup serta aktivitas sehari-hari. Tampilannya pun dibuat lebih menarik dan menyatu dengan karakter sang pengguna, sehingga dapat menciptakan rasa berkendara yang lebih menyenangkan.

Baca Juga: Ini Livery Dan Struktur Baru Yamaha Di MotoGP 2019

Valentino Rossi yang mencoba MT-15 di atas panggung menjelaskan, posisi berkendara nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi Up Side Down. MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED Projector dengan desain MT-family yang begitu kuat.

Sedangkan untuk New MX-King, Yamaha mencoba memperkuat kesan sporty yang sebelumnya memang telah melekat pada motor bebek berkapasitas mesin 150 cc tersebut. Dengan melakukan sentuhan perubahan di bagian wajah yang kini telah mengadopsi lampu LED berdesain lebih tajam.