POPULAR STORIES

Yamaha S-Max 155 Hadir Di Taiwan

Yamaha S-Max 155 Hadir di Taiwan Yamaha S-Max 155 yang dipasarkan Yamaha untuk Taiwan (Istimewa)

KabarOto.com - Yamaha merilis produk terbaru untuk pasar Taiwan, yaitu Yamaha S-Max 155 yang keluar dalam dua model, versi ABS dan non ABS. Demikian dilansir dari Motofun, Jumat (20/10/2017).

Produk terbaru ini sebagai peremajaan serta melengkapi dari desain terdahulu, di mana S-Max merupakan motor yang telah lama beredar di Taiwan.

Baca Juga:

Yamaha S-Max merupakan salah satu motor yang masih keluarga dari Maxi skuter Yamaha. Motor ini menggunakan mesin 155cc yang sama dengan N-Max dan Aerox di Indonesia, dibekali teknologi Bluecore dengan VVA. Mesin ini menghasilkan tenaga dan torsi tak jauh beda dengan dua saudaranya.

kabarOto
Yamaha S-Max 155

Selain mesin, ukuran ban dan kaki-kaki juga sama. Perbedaannya hanya pada bagian deknya saja yang rata. Bila lampu S-Max terdahulu masih menggunakan lampu utama bohlam, kini headlamp pada edisi facelift-nya sudah menggunakan LED, bahkan ada detail DRL-nya. Dilengkapi dengan lubang power 12V untuk mengecas telepon seluler, GPS dan lainnya.

S-Max 155 ini merupakan produk baru yang tengah dipersiapkan Yamaha untuk pasar Indonesia. Sejumlah pegiat otomotif di Tanah Air menyebutkan, Xmax diduga merupakan motor berkode B3F yang tengah diracik Yamaha Indonesia. Namun sejauh ini belum terkonfirmasi kebenarannya.

Awal kemunculan S-Max dikaitkan dengan kebutuhan skutik premium Yamaha Indonesia yang tak memiliki dek datar. Itu digambarkan pada dua penggawa Yamaha saat ini, NMax dan Aerox.

Berita Terkait

Berita Terkait