POPULAR STORIES

Yamaha Umumkan Harga Lexi, Ini Daftarnya

Yamaha Umumkan Harga Lexi, Ini Daftarnya Yamaha Lexi dibanderol dengan harga Rp19.950.000 untuk tipe standar dan Rp22.800.000 OTR Jakarta untuk tipe S yang tertinggi.

KabarOto.com - Yamaha resmi mengumumkan harga Lexi. Yamaha menjual sexy ini dengan harga Rp19.950.000 untuk tipe standar dan Rp22.800.000 OTR Jakarta untuk tipe S yang tertinggi.

Pada April 2018 ini konsumen yang ingin memiliki motor ini bisa mengunjungi dealer Yamaha. Deputi Director PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg, Hendri Wijaya mengatakan, sejak peluncuran pada Januari lalu, Lexi mendapat perhatian yang luar biasa dari konsumennya.

"Kami mengumumkan harga jual Yamaha Lexi yang Value for Money. Ini menjadi ciri khas Yamaha menghadirkan produk berkualitas tinggi yang dilengkapi fitur-fitur maksimal tapi tetap dengan harga terjangkau.

Yamaha Lexi mengusung konsep "Smart is The New Sexy" yang bermakna bahwa sexy tidak hanya tentang penampilan melainkan tentang karakter, sikap dan pola pikir yang smart.

"Yamaha Lexi mempunyai 3 pilar konsep utama yaitu Smart & Sexy Design, Smart Features dan Smart Engine yang akan membawa pengendara tamil lebih smart," papar Hendri.