Yamaha Umumkan Pemenang NMax Jingle Competition 2020, Ini Daftarnya

Yamaha Umumkan Pemenang NMax Jingle Competition 2020, Ini Daftarnya Yamaha

KabarOto.com - Yamaha Indonesia mengumumkan pemenang Nmax Jingle Competition 2020. Kompetisi kreasi Jingle untuk skuter matik Yamaha popular itu hadirkan Yovie Widianto sebagai dewan juri.

Yamaha Indonesia menggelar kompetisi NMax Jingle 2020 menyusul kesuksesan Lexi Jingle Competition tahun lalu, Nmax Jingle Competition yang telah dimulai dari 1 Maret 2020 hingga 1 Juni 2020 membawa hasil yang tidak kalah memuaskan. Terbukti dengan peningkatan jumlah peserta mencapai 100%. Hal ini menjadi bukti bahwa tanggapan masyarakat Indonesia terhadap acara Nmax Jingle Competition sangat positif.

Baca Juga: Mizzle Siapkan Ban Khusus Untuk All New Yamaha NMax

“Bertepatan dengan ulang tahun PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing yang ke-46 tahun, kami sekaligus mengumumkan pemenang Nmax Jingle Competition. Tentunya ini merupakan hari yang menyenangkan untuk saya,” terang Minoru Morimoto selaku Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam rilis resminya.

Peserta Nmax Jingle Competition tahun ini dinilai penuh warna dengan usaha kreatif yang unik serta kualitasnya sudah berimbang, yang membedakan hanya angle penyampaian pesannya.

Baca juga: Helm Ternyata Ada Masa Berlakunya Sob!

Yovie Widianto selaku dewan juri berpendapat bahwa peserta kompetisi kali ini menawarkan banyak warna musik yang kreatif dan berkualitas. Jumlah pesertanya juga naik 100% jika dibandingkan tahun lalu. “Saya harap ajang kreatif dan positif seperti ini bisa menjadi agenda tetap setiap tahunnya oleh Yamaha,” ungkap Yovie.

Dalam kompetisi ini ada enam pemenang berdasarkan penilaian dewan juri. Seluruh pemenang akan dihubungi langsung oleh pihak Yamaha melalui email nmaxjinglecompetition@yamaha-motor.co.id.

Juara 1 Sodik Wardoyo & Team mendapatkan Yamaha All New NMAX 155 Connected / ABS & Yamaha Pacifica PAC-611VFM
Juara 2 Arief Taqien & Team mendapatkan Yamaha Lexi S ABS & Yamaha THR10II Guitar Amplifier
Juara 3 Ahmad Fadhil Yulianto & Team mendapatkan Yamaha Lexi S & Yamaha Sonogenic SHS-500
Juara Harapan 1 Rabbila Ranindanisa & Team mendapatkan Uang Tunai 5 Juta Rupiah
Juara Harapan 2 Natanael Antoni Kurniawan & Team mendapatkan Uang Tunai 3,5 Juta Rupiah
Juara Harapan 3 Muhammad Radityo & Team mendapatkan Uang Tunai 2 Juta Rupiah