POPULAR STORIES

Yamaha XMax 250 TechMAX Diperkenalkan, Ini Ubahan Dan Harganya

Yamaha XMax 250 TechMAX Diperkenalkan, Ini Ubahan dan Harganya Yamaha XMax 250 TechMAX dibalut warna Magma Black (Foto: YIMM)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan varian baru di kelas Maxi, yaitu XMax 250 TechMAX. Motor premium ini dijual dengan harga Rp 71.300.000 (OTR) Jakarta. Secara keseluruhan, mesin sama masih menggunakan.

Ubahan Yamaha XMax 250 TechMAX ini, hanya ditambahkan tulisan-tulisan TechMAX pada pijakan kaki depan, terdapat pelat alumunium, cover depan kanan dan kiri serta hand grip terdapat embose.

Baca Juga: YIMM Kasih Alasan Kenapa Yamaha XMax Tidak Ada Varian Lite

Terbaru lain ada pada jok, dilapisi kulit dengan aksen benang emas, terlihat mewah dan nyaman untuk pengemudi dan penumpangnya.

Yamaha XMax 250 TechMAX (Foto: YIMM)



Kesan mewah lain, terlihat pada cockpit (konsol box di bawah setang), lapisan kulit beludru, di dalamnya terdapat pengecasan untuk smart phone dan menaruh barang bawaan berukuran kecil seperti sarung tangan dan lainnya.

Menariknya, motor bogsor ini dilapisi warna spesial, yaitu Magma Black, terlihat unik, mewah dan maskulin. Dilengkapi dengan berbagai fitur unggulan terbaik dikelas skutik premium 250cc. Seperti Sistem Navigasi, TFT Infotainment System, Y-Connect, Sistem pengereman ABS hingga Traction Control System (TCS).

Mesinnya masih sama dengan model sebelumnya, berkapasitas 250 cc, satu silinder, 4 langkah, SOHC, berpendingin cairan. Diklaim mampu menghasilkan tenaga 22,5 dk di putaran 7.000 rpm.

Dapat menampilkan navigasi yang terhubung dengan smartphone

Hiroshi Takeyama, Director Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, ini merupakan varian spesial, karena sebelumnya telah lebih dulu hadir di market Eropa dan sukses di sana.

"Dilengkapi dengan warna dan part special, XMax 250 TechMAX dirancang untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang lebih premium dan menyenangkan," terangnya, melalui keterangan resmi, Sabtu (09/12/2023).

Baca Juga: 15 Unit New Yamaha XMax Connected Terjual Di Kota Palembang Tiap Bulannya

Motor ini akan tersedia di diler Yamaha seluruh Indonesia pada minggu ketiga Desember 2023. YIMM akan memproses segera konsumen yang telah melakukan pemesanan.