POPULAR STORIES

Yamaha XSR 155 Punya Warna Baru, Dibanderol Rp36 Jutaan

Yamaha XSR 155 Punya Warna Baru, Dibanderol Rp36 Jutaan

KabarOto.com - XSR 155 dengan warna terbarunya yang diperkenalkan di bulan Mei 2021 ini. Warna Matte Green XSR 155 menjadi pilihan teranyar bagi para penggemar motor neo-retro yang dipasarkan di Indonesia ini.

”Tahun ini kami melakukan penambahan warna terbaru guna memperbanyak pilihan dan memenuhi keinginan mereka yang ingin tetap menjaga lifestyle bahkan saat berkendara ke tempat-tempat bertemakan nature,” papar Antonius Widiantoro selaku Manager Public Relations, YRA & Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca Juga: Touring Ke Bali Saat Pandemi, Ini Tips XSR Brotherhood Indonesia

Warna tersebut terinspirasi dari konsep Wanderlust Nature, yang berkaitan erat dengan keinginan berkelana sejauh mungkin ke banyak tempat bernuansa alam. XSR 155 Matte Green dipasarkan seharga Rp 36,58 juta on the road Jakarta.

Baca Juga: Empat Builder Hits Bali Bakal Perang Oprek Yamaha XSR 155

Pihaknya pun menyediakan aksesori untuk motor tersebut, tracker version dan café racer. Kualitas aksesori resmi yang disediakan pihaknya diklaim sesuai dengan ukuran dan bentuk motor (presisi).

Selain sudah melalui serangkaian tes uji, plug & play, saat ini, aksesori XSR 155 klaimnya sudah bisa dipesan di diler resmi Yamaha.