POPULAR STORIES

Yang Perlu Diperhatikan Bagi Anda Pengguna City Car

 Yang Perlu Diperhatikan Bagi Anda Pengguna City Car City Car memiliki dapur pacu yang terbatas, mesin kecil, maka tidak disarankan bagi anda untuk menggebar mobil anda secara berlebihan. (foto: istimewa)

Banyak pemilik mobil City Car menganggap bahwa mobil tersebut sama dengan SUV atau MPV. Jika dilihat dari bentuk jauh berbeda mulai dari kapasitas kabin dan dimensinya. Untuk mobil city car diperlukan cara mengemudi yang berbeda, berikut kabaroto memberikan informasi tentang bagaimana mengendarai city car yang baik.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah ukuran bentuk mobil city car. Anda harus perkirakan bentuk mobil city car dan sesuikan dengan cara mengemudi. Mobil ini tidak sama dengan sedan, MPV atau SUV, jadi mengemudi yang baik dan sesuaikan dengan kondisi mobil.

Kapasitas bagasi harus disesuaikan. kebanyakan pengendara City car memasukan barang-barang dalam bagasi yang melebihi kapasitas. Apalagi saat menempuh perjalanan luar kota. Karena jika melebihi kapoasitas bagasi, performa kendaraan anda menjadi tidak sesuai dan respons mobil jadi berkurang. Apalagi jika melintasi jalan berlubang membuat suspensi akan bekerja lebih keras dan tidak baik untuk suspensi tersebut.

City Car memiliki dapur pacu yang terbatas, mesin kecil, maka tidak disarankan bagi anda untuk menggebar mobil anda secara berlebihan.

Baca Juga: