POPULAR STORIES

Yaris Fun Drive 2018 Sasar Kota Kembang

Yaris Fun Drive 2018 Sasar Kota kembang

KabarOto.com - Toyota kembali mengadakan Yaris Fun Drive 2018. Kali ini kota Kembang Bandung menjadi sasarannya. Event yang bertujuan untuk mendekatkan kendaraan hatchback Toyota kepada warga Bandung ini, berlangsung di Trans Studio Mall, Bandung, Sabtu 24-25 November 2018.

Baca Juga: Toyota Menggelar Fun Fest 2018 Bersama New Yaris Di Citos

Di sini, Toyota Astra Motor (TAM) bekerjasama dengan Auto2000 menantang penggemar otomotif yang berjiwa muda untuk membuktikan ketangguhan dan merasakan sensasi mengendarai Yaris.

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, melalui Yaris Fun Drive 2018, Toyota ingin menawarkan kepada masyarakat kota Bandung dan sekitarnya merasakan berbagai kelebihan dari New Yaris.

"Melalui kegiatan test drive yang melibatkan para pembalap andalan Toyota Team Indonesia (TTI), pengunjung dapat merasakan sensasi kelincahan dan kecepatan berkendara yang ditawarkan New Yaris,” jelasnya.

Baca Juga: Beli New Toyota Yaris Harus Inden 2 Bulan

Toyota senantiasa melakukan penyegaran bagi mobil-mobil baru yang akan dipasarkan, tidak terkecuali untuk Yaris. Pada 2018 Toyota menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang lebih modern dengan tema Sporty and Aggressive Design.

Desain menarik yang disematkan pada bamper spoiler, roof spoiler, side stripe serta new design alloy wheel sehingga memiliki garis aerodinamis, menjadikan New Yaris juga tampil makin youthful, stylish dan fun.