POPULAR STORIES

YIMM Ajak Awak Media Jajal Yamaha XMax Connected Di Pulau Dewata Bali

YIMM Ajak Awak Media Jajal Yamaha XMax Connected Di Pulau Dewata Bali Unit test ride Yamaha XMax Connected (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) mengajak para awak media nasional untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Yamaha XMax Connected di Pulau Dewata Bali pada tanggal 21 – 23 Desember 2022.

Dalam test tide kali ini, awak media di ajak mencoba fitur-fitur terbaru dari Yamaha XMax Connected dan performa berkendaranya, sekaligus mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Bali dalam rangkaian event yang bertajuk Navigate to The Max : Tour de Bali tersebut.

“Pulau Bali kami pilih menjadi lokasi berlangsungnya acara karena memiliki banyak sekali tempat-tempat indah yang sangat cocok untuk aktivitas leisure ride. Hal ini selaras dengan karakter para pengguna XMAX yang mayoritas dari mereka merupakan para penghobi touring yang sangat mengapresiasi nilai-nilai gaya hidup di level tertinggi,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM.

Baca juga : 10 Unit Yamaha XMax Connected Diserahkan Ke Konsumen Di Bali

Yamaha XMac Connected

Rombongan peserta touring yang turut melibatkan para komunitas lokal Yamaha XMax, dilepas dari titik keberangkatan di Yamaha Flagship Shop Bali dan langsung bertolak menuju daerah Ubud yang menjadi titik pertama pemberhentian untuk menikmati asrinya daerah pedesaan serta sejuknya air terjun Tegenungan.

Perjalanan kemudian dilanjutkan menuju wilayah dataran tinggi Kintamani yang menyuguhkan jalanan menanjak dan berkelok serta pemandangan indah berupa bangunan Pura Segara Ulun, lengkap dengan hamparan danau dan gunung yang berada disekelilingnya.

Baca juga : Yamaha Jabodetabek Ajak Komunitas Menutup Akhir Tahun Dengan Keseruan

Pada hari kedua, kegiatan eksplorasi kini mengarah ke wilayah Selatan Pulau Bali untuk menyambangi pantai-pantai yang ikonik, salah satunya adalah Pantai Melasti di wilayah Pecatu yang populer akan jalurnya yang membelah tebing dan menjadi salah satu spot terbaik untuk menikmati sunset.

Tidak puas sampai disitu, esok harinya daerah wisata terkenal lainnya di Bali seperti Karang Boma di Uluwatu juga turut dikunjungi oleh para peserta rombongan touring.

Penasaran dengan hasil test ride Yamaha XMax Connected di Bali? Simak terus update kami, ya Sob!