YIMM Luncurkan Program My Yamaha Motor Members, Apa Keuntungannya?

YIMM Luncurkan Program My Yamaha Motor Members, Apa Keuntungannya? Pengunjung IMOS 2022 di booth Yamaha (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memperkenalkan program My Yamaha Motor Members di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022.

Dyonisius Beti, Executive Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, hadirnya program ini, konsumen Yamaha akan mendapat pengalaman berbeda, dengan berbagai benefit menarik sesuai level yang dicapai.

Baca Juga : Profil Yamaha New FreeGo 125 Connected

Program My Yamaha Motor Members diklaim, memberi keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha, berupa pengumpulan poin dari setiap transaksi yang dilakukan konsumen, pada diler resmi Yamaha serta penggunaan aplikasi My Yamaha dan Y-Connect.

Peluncuran program My Yamaha Motor Members

Setiap poin yang dikumpulkan akan meningkatkan peringkat pengguna, serta memberikan keuntungan dan manfaat berdasakan posisi peringkat. Untuk mengetahui jumlah poin dan manfaat tersebut, dapat dilihat melalui pilihan Menu Member atau anggota pada Aplikasi My Yamaha Motor.

Baca Juga : Yamaha New FreeGo 125 Connected Dibanderol Mulai Rp23 Jutaan

Jumlah poin yang dikumpulkan selama 1 tahun, akan menentukan peringkat konsumen pada tahun selanjutnya. Jumlah poin akan kembali reset setiap awal tahun (1 Januari), namun Yamaha tetap memberikan keuntungan bagi konsumen, di mana peringkat tidak berubah dari tahun sebelumnya (31 Desember), kecuali konsumen masih berada pada peringkat dasar atau awal.

Cara mengikuti atau mendaftar My Yamaha Motor Members, bagi konsumen yang sudah memiliki aplikasi My Yamaha Motor, maka kosumen otomatis bergabung dalam program ini.

Bagi pengguna baru, dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor pada smartphone kemudian melakukan registrasi sesuai panduan. Program ini dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia, baik pengguna maupun bukan pengguna motor Yamaha, yang melakukan transaksi pada diler resmi Yamaha.