POPULAR STORIES

YIMM Buat Aplikasi My Yamaha Motor, Ini Keunggulannya

YIMM Buat Aplikasi My Yamaha Motor, Ini Keunggulannya Pemilik Yamaha menggunakan aplikasi (Foto: YIMM)

KabarOto.com - Padatnya kegiatan sehari-hari terkadang membuat Sobat lupa akan perawatan sepeda motor kesayangan. Padahal kondisi sepeda motor dituntut untuk selalu prima agar dapat digunakan kapanpun saat dibutuhkan.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuat aplikasi My Yamaha Motor, untuk memudahkan konsumen yang hendak servis kendaraan. Bisa digunakan untuk pencarian diler resmi, melihat riwayat servis, informasi garansi dan memberikan pesan pengingat servis gratis atau perawatan lainnya.

Baca Juga: Warna Baru Yamaha Fazzio Hybrid - Connected Dibanderol Mulai Rp22,5 Jutaan

Akhir tahun 2023, Yamaha kembali ber-inovasi dengan meningkatkan pengalaman pengguna My Yamaha Motor dengan menghadirkan program My Yamaha Motor Member.

Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan pengalaman pengguna, menjadi lebih menarik dan mudah dengan memberikan info tambahan.

Program My Yamaha Motor Members memberi keuntungan bagi seluruh konsumen Yamaha dengan mengumpulkan sebanyak-banyaknya poin transaksi.

Setiap aktivitas Bersama Yamaha dapat mendapatkan point yang akan dibagi berdasarkan 5 tingkat, yakni Blue, Bronze, Silver, Gold & Platinum.

Memiliki benefit berbeda, semakin banyak mengumpulkan poin, semakin banyak bisa mendapatkan benefit dari My Yamaha Motor Member.

Program ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia, baik pengguna maupun bukan pengguna motor Yamaha yang melakukan transaksi pada diler resmi Yamaha.

Cara mengikuti atau mendaftar My Yamaha Motor Members, Sobat yang sudah memiliki aplikasi, otomatis dapat bergabung dalam program My Yamaha Motor Members.

Baca Juga: Yamaha XSR Punya 4 Warna Baru, Dibanderol Rp 37.635.000

Bagi pengguna baru, dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor pada smartphone, kemudian melakukan registrasi sesuai panduan.

Untuk informasi, My Yamaha Motor Members selengkapnya dapat mengunduh aplikasi My Yamaha Motor atau kunjungi Website resmi Yamaha www.yamaha-motor.co.id.

Jika terjadi kendala, member dapat mengunjungi diler resmi Yamaha terdekat, atau menghubungi call centre Yamaha di 0214616995 atau email [email protected].