POPULAR STORIES

Yoong Motor Indonesia Sikat Piala Gelis Tuner Competition 2020

Yoong Motor Indonesia Sikat Piala Gelis Tuner Competition 2020

KabarOto.com - Tak hanya menampilkan modifikasi mobil-mobil kekinian yang digandrungi anak milenial, gelaran Indonesia Modification Expo 2020 juga menarik bidang industri Usaha Kecil Menengah (UKM) seperti Gelis Tuner juga ditampilkan di ajang tersebut.

Kegiatan ini merupakan adu kreativitas modifikasi antar modifikator dalam tanpa mengesampingkan fungsi Gerobak Listrik (Gelis) yang diikuti oleh Raptor Indonesia, Yoong Motor Indonesia, serta HSR Wheels untuk dinilai serta diumumkan pemenangnya pada IMX 2020.

Setelah dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari perwakilan Kementerian Perhubungan, PT Solar Panel Indonesia (produsen Gelis), dan NMAA memutuskan bahwa karya buatan Yoong Motor Indonesia berhasil ungguli kompetitor lainnya yaitu HSR Wheel dan Raptor Indonesia.

Baca Juga: Selain Garansi, GELIS Gerobak Listrik Diklaim Punya Suku Cadang Dan Diler Komplet

Yoong Motor Indonesia bilang inspirasi membangun Gelis yang sesuai dengan kebutuhan saat ini, yaitu kendaraan penyemprot disinfektan keliling untuk menjangkau area padat penduduk.

Tak hanya itu, konsep tersebut dinilai bisa menjadi bisnis cuci kendaraan keliling yang menurutnya saat ini dibutuhkan para pemilik kendaraan yang sedang mengurangi kegiatan luar ruangannya akibat pandemi. Yoong Motor Indonesia mendapatkan Piala Menteri Perindustrian Republik Indonesia.