POPULAR STORIES

Yoshimura Luncurkan Knalpot Hepta Force Cyclone Untuk Suzuki Hayabusa

Yoshimura Luncurkan Knalpot Hepta Force Cyclone untuk Suzuki Hayabusa Yoshimura Hepta Force Cyclone yang terpasang di Suzuki Hayabusa terbaru (foto : Yoshimura)

KabarOto.com – Pabrikan knalpot aftermarket asal Jepang, Yoshimura baru-baru ini meluncurkan knalpot Hepta Force Cyclone untuk Suzuki Hayabusa.

Suzuki memang sudah mengundurkan diri dari ajang Endurance World Championship (EWC) 2022. Namun, tim Yoshimura SERT Motul masih akan hadir di EWC 2023, menggunakan produkyang bakal diproduksi secara masal itu.

Baca Juga : Restomod Suzuki Satria 120 R, Tampil Beda Dan Nyaman Untuk Harian

Produk anyar ini, dapat meningkatkan perfoma sekaligus mengurangi bobot motor. Bagian silencer berbahan stainless steel dengan cover carbon untuk tiga varian.

Hepta Force Cyclone diklaim dapat meningkatkan tenaga dan torsi sekitar 4,1%. Sementara, muffler ini memiliki bobot sekitar 5,3 kg, mengurangi berat hingga 6,3 kg.

Baca Juga : Yoshimura Suzuki Kembali Ke Endurance World Championship 2023

Braket khusus untuk knalpot (opsional)

Knalpot ini sudah memenuhi peraturan emisi dan standar kebisingan, memiliki suara sekitar 90 dB di 4.850 rpm, dapat bertahan sampai 80 dB saat motor dalam keadaan idle. Untuk menyesuaikan selera konsumen, muffler ini hadir dalam beberapa pilihan warna, hitam dan biru titanium.

Soal harga, Hepta Force Cyclone 2 dibanderol sekitar 176.000 yen atau setara Rp 20 jutaan. Yoshimura memberikan garansi selama dua tahun.