YSS Buka Gerai Perbaikan Dan Modifikasi Suspensi

YSS Buka Gerai Perbaikan dan Modifikasi Suspensi Foto: YSS

KabarOto.com - Untuk meningkatkan layanan service bagi konsumen, pada 9 Maret kemarin, TDR Technology Center membuka layanan Suspension Centre. Layanan ini berfokus pada peningkatan handling untuk pengendara sepeda motor di kota Jakarta.

Suspension Centre dikembangkan sesuai dengan tujuan utama dari TDR, yaitu untuk memberikan pengalaman berkendara yang baik, performa dan pelayanan memuaskan.

Layanan yang masih bagian dari service dari TDR Technology Center ini, memberikan layanan perbaikan suspensi. Konsumen perlu melakukan booking terlebih dahulu ke TDR Technology Center, untuk mendapatkan layanan dari Suspension Centre ini.

Untuk layanan modifikasi, kondisi motor akan dilakukan pengecekan dan setelahnya diinformasikan apa saja yang diperlukan sesuai kebutuhan dari konsumen tersebut. Suspensi depan, suspensi belakang dan steering damper akan menjadi fokus utama layanan dari modifikasi.

Baca Juga: TDR One Team Peringati Hari Kartini Bersama 21 Rider Wanita

Setelah proses instalasi, pengaturan suspensi akan diberikan sesuai dengan bobot pengendara termasuk yang dibonceng, sehingga hasil lebih maksimal.

Bagi layanan perbaikan suspensi, konsumen dapat langsung datang dan mengkonsultasikan keadaan suspensinya guna mendapatkan perbaikan. Layanan ini sementara terbuka untuk YSS Suspension, untuk kerusakan seputar seal, bladder hingga batang shaft dari suspensi.

Kedepannya, layanan dari Suspension Centre akan terus dikembangkan dan juga akan dibuka di beberapa kota besar Indonesia. Karena Handling adalah faktor penting yang sangat mendukung keamanan berkendara khususnya di sepeda motor.