POPULAR STORIES

Yuasa Beri Diskon 12 Persen Selama IIMS 2023

Yuasa Beri Diskon 12 Persen Selama IIMS 2023 Booth Yuasa di IIMS 2023 (foto ; Rizky/KabarOto)

KabarOto.com – Produsen aki mobil dan motor, Yuasa menghadirkan promo menarik selama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 berlangsung.

“Ada promo diskon semua produk 12 persen. Lalu, ada garansi aki motor 1 tahun, aki mobil 6 bulan yang varian pafecta atau aki basah, kami juga memberikan gratis air aki,” ungkap Frischa, perwakilan bagian komunikasi pemasaran Yuasa.

Baca Juga : Jalankan E8 Commitment, Bridgestone Kembangkan Ban Ecopia Yang Ramah Lingkungan

Line-up produk Yuasa di IIMS 2023

Harga aki Yuasa di pameran ini mulai dari Rp 100.000 hingga Rp 1,6 juta untuk motor di bawah 600 cc dan Rp 3 juta khusus motor di atas 600 cc ke atas. Sementara itu, aki mobil dijual mulai dari Rp 600.000 hingga Rp 3,4 juta untuk truk dan alat berat.

Tentu, harga tersebut belum termasuk diskon 12 persen yang ditawarkan. Adapun potongan harga khusus untuk program tukar tambah aki. Selain menghadirkan diskon, pihak Yuasa juga mengadakan beragam aktivitas dan permainan ‘Beat Saber’ di booth mereka.

Baca Juga : Suzuki Berikan Promo Menarik Untuk Pembelian Spare Part Selama IIMS 2023

Setiap pembelian produk Yuasa selama IIMS 2023 akan mendapatkan merchandise menarik

“Untuk permainan Beat Saber, jika pengunjung mendapatkan peringkat A nantinya langsung mendapatkan helm gratis dari kami. Selain itu, ada cukur rambut berlogo Yuasa,” lanjut Frischa.

Pengunjung juga bisa ikut serta dengan berfoto di booth Yuasa dan menggungahnya ke sosial media, Instagram dengan menyertakan tanda pagar dan menandai di @loveyuasa. Setiap akhir pekan.

Yuasa juga mengadakan kuis dengan menjawab pertanyaan dan pada hari terakhir pameran. Mereka akan mengumumkan lima orang pemenang untuk mendapatkan uang elektronik senilai Rp 100.000.