POPULAR STORIES

Yudy Widodo, Ex Petinggi Porsche Dan Rolls-Royce Indonesia Meninggal Dunia

Yudy Widodo, Ex Petinggi Porsche dan Rolls-Royce Indonesia Meninggal Dunia Foto: Kipli, Pongky & Eurokars

KabarOto.com - Belum berselang lama kabar duka datang dari dunia otomotif Tanah Air, kini kabar tersebut kembali menghampiri Yudy Widyasunu Widodo selang sehari setelah kepergian salah satu tokoh otomotif, Bari Setiadi.

Bari Setiadi selaku modifikator sekaligus pemilik merek Baze meninggal dunia hari Kamis (14/07), kini Yudy Widodo ex Vice President Sales and Marketing PT Eurokars Artha Utama menyusul kehadapan-Nya.

Baca juga: Besarkan Merek Baze, Modifikator Bari Setiadi Meninggal Dunia

Mendiang yang bernama lengkap Yudy Widyasunu Widodo, dikenal sebagai sosok yang rajin, baik di kehidupan pribadi dan pekerjaannya sewaktu menjabat sebagai petinggi Porsche Indonesia dan Rolls-Royce Indonesia.

Pria kelahiran Jakarta tanggal 20 April 1959 tersebut meninggal dunia pada hari Jum'at kemarin (15/07) di usia 63 tahun.

Yudy kerap dikenal sebagai pribadi yang gemar mencuci kendaraannya sendiri setiap hari, contohnya Porsche Cayman miliknya. Alasannya, ia sukar menyempatkan diri walau sekadar untuk berolahraga ringan.

"Karena saya tidak sempat olahraga, ya cuci mobil ini yang jadi olahraga saya," ujar pria yang memulai karirnya sebagai tenaga penjual Toyota pada 1983 itu.

Hal yang bisa saja diserahkan kepada sopir pribadinya tersebut, kerap dikerjakannya setelah ibadah subuh sebelum berangkat ke kantornya di daerah Jakarta Selatan.

Baca juga: Mengintip Sejarah Porsche Cayenne, Mobil Yang Selamatkan Keuangan Perusahaan

Cuci mobil kesayangan dilakukan sendiri

"Semua saya bersihkan, hingga ke sela-sela pelek. Ada kepuasan tersendiri ketika saya mencucinya hingga bersih oleh tangan saya sendiri," ujarnya tahun 2012 silam. Ternyata, hobi tersebut sudah dilakukannya sejak mendiang masih menjadi mahasiswa.

Kini, Pria yang pernah menjabat menjadi Wakil Ketua Land Rover Club Indonesia tersebut harus menghadap sang Pencipta. Jenazah rencananya akan dimakamkan hari ini (16/07) pukul 10.00 di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan.

Selamat Jalan mas Yudy!