POPULAR STORIES

Yuk Sikat Promo Kramat Motor Di GIIAS 2023

Yuk Sikat Promo Kramat Motor Di GIIAS 2023 Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Kramat Motor hadir meramaikan GIIAS 2023. Tidak hanya menghadirkan paket menarik untuk mobil Sobat KabarOto, tapi banyak promo besar-besaran.

Beberapa produk yang dijual semua promo, mulai dari head unit Android, kamera DVR, speaker, subwoofer, processor DSP, amplifier, hingga produk unggulan power back door.

Serta ada paket yang harganya jadi jauh lebih murah, seperti head unit Android dengan DVR, rata-rata diskonnya hingga Rp 500 ribu hingga Rp 1 jutaan lho. Dalam paketnya ada head unit Android mulai dari spesifikasi RAM 2 gb memory 32 gb Android 11, hingga RAM 6 gb memory 128 gb pun ada. Harganya mulai dari Rp 2,5 hingga 7,5 jutaan.

Baca Juga : Segini Biaya Upgrade Audio Hyundai Ioniq 5

Lalu kamera DVR, untuk kamera ada dua tipe yang bentuk seperti biasanya, atau model menyatu dengan spion tengah. Harga ya sendiri berkisar antara Rp 900 hingga 3 jutaan Sob!

Paket upgrade audio pun komplet, semuanya rata-rata sudah termasuk speaker aftermarket, DSP Processor, power amplifier, dan subwoofer. Harganya pun terjangkau kok mulai dari Rp 4,970 hingga 14,950 jutaan.

Baca Juga : Pengharum Mobil California Scent Hanging Vials Bisa Tahan 45 Hari

Serta paling menarik adalah power back door nih, diskonnya hingga Rp 1 jutaan lho. Harganya mulai dari Rp 6 hingga 7 jutaan, tergantung model mobilnya. Kramat Motor sendiri menyediakan beberapa model seperti Hyundai Creta, Stargazer, Toyota Raize, Innova Reborn, Rush, Mitsubishi Pajero Sport, Xpander, dan Suzuki Ertiga.

Buruan ke booth Kramat Motor di GIIAS 2023, ICE BSD sikat promonya Sob!