POPULAR STORIES

Pengharum Mobil California Scent Hanging Vials Bisa Tahan 45 Hari

Pengharum Mobil California Scent Hanging Vials Bisa Tahan 45 Hari Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Pengharum mobil menjadi salah satu solusi praktis untuk menciptakan suasana nyaman dan segar di kabin kendaraan. California Scent menjadi salah satu merek pengharum udara terkenal di dunia sejak tahun 1992.

Di GIIAS 2023, California Scent baru saja merilis pengharum baru yakni Hanging Vials, berupa pengharum mobil model gantung dalam bentuk vial dengan tutup kayu asli.

Pengharum udara mobil punya karakter aroma yang kuat, dan dirancang untuk digantung di kaca spion tengah mobil. Asyiknya lagi, wanginya tahan lama lho hingga 45 hari.

Baca Juga : Armor All Bikin Tisu Magic Untuk Mobil? Ini Fungsinya!

Tersedia juga 4 pilihan aroma baru, diantaranya Vanilla Paradise, Redwood Streams, Lavender Groove, dan California Casino Nights yang dapat dipilih sesuai selera masing-masing.

Cara penggunaannya cukup mudah, tinggal buka tutup kayunya, lalu buka seal penutup botol, dan tutup kembali tutup kayunya, posisikan botol terbalik agar cairan di dalamnya menyerap ke kayu. Terakhir gantung deh di spion tengah.

Baca Juga : AutoGard Purgo Foam Pembersih Serbaguna Tanpa Air, Bisa Untuk Interior Mobil

"Selama GIIAS 2023, harga parfum ini diskon jadi Rp 36 ribu, dari Rp 45 ribu. Lalu ada promo paket seharga Rp 75 ribu, nantinya kalian bisa dapat 1 parfum model vial, 1 paper, dan 2 model gel," ujar Puspita Arum Dyah Retnani, selaku Brand Strategist PT Laris Chandra.

Tunggu apa lagi? Yuk ke GIIAS 2023, di Booth PT Laris Chandra di Hall 1 C9.