POPULAR STORIES

AutoGard Purgo Foam Pembersih Serbaguna Tanpa Air, Bisa Untuk Interior Mobil

AutoGard Purgo Foam Pembersih Serbaguna Tanpa Air, Bisa Untuk Interior Mobil Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - PT Laris Chandra hadir di ajang GIIAS 2023 dengan meluncurkan produk foam pembersih serbaguna untuk berbagai jenis permukaan, AutoGard Purgo Multipurpose Foam Cleaner.

Formula AutoGard Purgo efektif untuk membersihkan kotoran serta noda membandel seperti debu, noda makanan, bahkan bekas rokok pada berbagai macam permukaan. Mulai dari fabrik, vinil, karpet, plastik serta permukaan lain yang dapat dicuci tanpa menyebabkan iritasi pada kulit penggunanya, atau bahkan aman untuk permukaan dasbor.

Tak hanya bisa mengangkat noda pada interior kendaraan kesayangan, AutoGard Purgo juga bisa digunakan untuk peralatan rumah tangga dan barang-barang lainnya, seperti sofa, karpet, hingga sepatu. Selain itu foam pembersih ini punya aroma lemon segar dan bisa mengurangi aroma tidak sedap di dalam kabin mobil.

Baca Juga : Deltalube Luncurkan Pelumas Sintetis Di GIIAS 2023, Ini Harganya

AutoGard Purgo ini memiliki Dual Action Spray yang dapat disesuaikan, pengguna bisa menekan nozzle cap setengah untuk semprotan yang terukur dan presisi, atau tekan penuh untuk semprotan menyebar. Cukup kocok produk sebelum dipakai, semprotkan pada bagian yang ingin dibersihkan, lalu seka menggunakan kain microfiber.

Baca Juga : Prestone Rilis Pelumas Mobil Baru Cocok Untuk Iklim Tropis

Keasyikan menggunakan produk ini adalah tidak perlu menggunakan air yang justru berpotensi membuat permukaan lembab dan malah bau apek. Selain itu tersedia dalam dua opsi, dengan harganya promo selama di GIIAS 2023 yakni 650 ml dibanderol Rp 28 ribu, dan 300 ml seharga Rp 17 ribu.