POPULAR STORIES

Armor All Bikin Tisu Magic Untuk Mobil? Ini Fungsinya!

Armor All Bikin Tisu Magic Untuk Mobil? Ini Fungsinya! Foto : KabarOto.com.

KabarOto.com - Armor All melalui PT Laris Chandra merilis produk perawatan mobil baru yang cukup menarik, yakni tisu magic. Tapi tisu magic untuk interior mobil ya Sob!

Jadi produk perawatan ini berbentuk seperti tisu basah yang umumnya kita pakai sehari-hari. Namun kandungan di dalamnya memang khusus untuk berbagai permukaan interior mobil, mulai dari membersihkan, dan perlindungan.

Ada 4 macam varian, yakni Matte Finish Protectant Wipes untuk bahan dasbor yang warnanya doff atau tidak mengkilap, seperti biasanya seperti panel soft touch dan lainnya. Lalu Gloss Finish Protectant Wipes, memberikan hasil kilap terhadap permukaan yang kebanyakan berbahan plastik keras.

Baca Juga : Prestone Rilis Pelumas Mobil Baru Cocok Untuk Iklim Tropis

Selanjutnya ada Beeswax Leather Wipes, selain membersihkan permukaan bahan kulit baik jok, tas, sepatu dan lainnya, kandungannya memberikan perlindungan terhadap kulit mobil agar tidak kering dan pecah-pecah.

Lalu Stain Remover Multi Purpose Wipes, tisu ini memiliki sifat pembersih yang lebih kuat, dan dapat menghilangkan noda seperti minyak, atau oli. Sehingga bisa juga digunakan untuk kebutuhan rumah tangga selain mobil.

Baca Juga : Deltalube Luncurkan Pelumas Sintetis Di GIIAS 2023, Ini Harganya

Setiap kemasan berisi 20 lembar tisu, dan asyiknya bahan tisu yang digunakan Biodegradable sehingga lebih mudah terurai jadi tidak merusak alam. Serta kandungannya tidak cepat kering, membuatnya sangat irit pemakaian, cukup satu lembar dapat membersihkan satu kabin mobil.

Harganya? Tenang sangat murah kok sob! Normalnya Rp 35 ribu per buah isi 20 lembar. Tapi di GIIAS 2023 ada promo yakni Rp 25 ribu saja per buah, lebih hemat kalau beli 3 langsung jadi Rp 60 ribuan saja! Yuk langsung ke booth PT Laris Chandra di Hall 1 Booth C9, GIIAS 2023.