POPULAR STORIES

Z3RO, Peredam Panas Dan Getaran Hadir Di Telkomsel IIMS 2019 Dengan Harga Promo

Z3RO, Peredam Panas dan Getaran Hadir di Telkomsel IIMS 2019 dengan Harga Promo

KabarOto.com - Z3RO sebuah produk untuk mengurangi getaran, suara bising dan panas di dalam kabin untuk semua jenis mobil hadir dalam ajang Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Selama ini masyarakat menghilangkan getaran dengan cara menebalkan atau menambah masa. Z3RO menghadirkan produk untuk mengurangi getaran, meredam suara dari luar dan meredam panas.

Baca Juga: Z3RO Car Accoustic Solutions, Solusi Total Peredam Kendaraan

Produk yang pertama Z3RO Mat. Produk ini dipasang pada bagian dalam mobil pada bagian pintu, dasar mobil dan juga atap. Selain itu dibagian rangka dalam mobil, plastik interior dan dashbor. "Produk ini untuk mengurangi getaran dari ekternal dan juga internal Zero Mat dijual dengan harga Rp 275 ribu per lembar," ujar Novia Hadi Putri, Produk Manager Z3RO.

Peredam di mobil.

Untuk full promo paket peredam mobil kecil / city car dibanderol Rp 6,875 juta Selama IIMS 2019 konsumen akan mendapatkan paket audio senilai Rp 1,5 juta. Sementara untuk medium car dimulai dengan harga Rp 9,625 juta untuk kendaraan Large Car seperti Alphard dan mobil sejenisnya dijual dengan harga Rp 12,375 juta dan untuk extra large car Rp 15,125 juta. Ketiga paket ini selama IIMS 2019 konsumen akan mendapatkan gratis audio seharga Rp 3 juta. Semua harga yang ditawarkan gratis ongkos pemasangan.

"Harga tersebut promo selama di IIMS dan kalau di luar menyesuaikan harga toko. Kalau di toko kan ada biaya pemasangan juga jadi mungkin lebih dari ini," terang Novia. Z3RO Heat merupakan produk yang mereduksi transmisi panas dari mesin dan matahari dan mengurangi penggunaan energi pendingin di dalam ruangan.

Baca Juga: Z3RO Peredam Mobil Buka Peluang Bisnis Untuk Masyarakat

Z3RO juga memiliki produk yang ditawarkan selama IIMS 2019, bernama Z3RO Block, yang efektif meredam getaran rendah dan panas , terutama pada mobil bermesin diesel. Z3RO Block tidak dilem ke ke body mobil, hanya ditaruh antara Z3ROmat dengan karpet OEM bawaan kendaraan. Pemasangan hanya dilakukan di lantai saja, Z3ROblok menghilangkan getaran mobil yang bisa merabbat ke kaki-kaki mobi.

Peredam di kap mesin.

Produk andalan ketiga yang dibawa pada Telkomsel IIMS 2019 adalah Z3RO Fiber. Produk ini sebagai lapisan yang menghilangkan pantulan suara, sangat baik sebagai bahan untuk mereduksi suara. Z3RO Fiber diletakkan pada pintu bagian dalam antara rangka dengan panel.

Z3RO Fiber sebagai suspensi di dalam boks speaker memberikan hasil redaman yang pas, suara tidak terlalu cepat hilang ataupun terlalu mantul. Produk ini sangat dianjurkan untuk audio yang sudah di upgrade. Z3RO merupakan produk asal Cina yang dipasarkan utuh di Indonesia.