POPULAR STORIES

Zarco Dinasihati Ibunda Marquez

Zarco Dinasihati Ibunda Marquez Johann Zarco. (istimewa)

KabarOto.com - Sebelum seri terakhir MotoGP 2017 di Valencia bergulir, Marc Marquez sempat merasa khawatir dengan Johann Zarco. Maklum, Zarco merupakan satu di antara pebalap yang tampil amat agresif musim ini.

Pada saat balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo akhir pekan lalu, Marquez menempati pole position. Adapun, Zarco berada di posisi kedua. Kemudian, posisi ketiga ditempati oleh Andrea Iannone.

Baca Juga:

Seraya berkelakar, pada sesi konferensi pers menjelang balapan, Marquez merasa bakal terjadi sesuatu di tikungan pertama. Ternyata, tak hanya Marquez yang khawatir dengan gaya membalap Zarco, tetapi juga ibundanya, Roser Alenta.

"Ibunya mengatakan kepada saya, 'tolong Zarco, santai saja'. Saya hendak menuju tempat tidur dan berada di skuter saya, ia berjalan dan berkata, 'Zarco, santai saja'," ungkap Zarco seperti dilansir Motorsport, Rabu (15/11/2017).

Mendapat nasehat seperti itu, Zarco menjawabnya, "Iya, saya akan mendengarkan, jangan khawatir. Pada akhirnya, Marc yang lebih mendengarkan ibunya."

Johann Zarco sendiri mengakhiri balapan dengan menempati podium kedua. Sementara itu, podium pertama menjadi milik Marc Marquez dan menahbiskan diri sebagai juara dunia MotoGP 2017.