POPULAR STORIES

Zlatan Ibrahimovic Takjub Kecanggihan Mobil Volvo

Zlatan Ibrahimovic Takjub Kecanggihan Mobil Volvo Zlatan Ibrahimovic (istimewa)

Kabaroto.com - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, saat ini masih berkutat dengan cedera lutut. Pemain berkebangsaan Swedia itu memanfaatkan waktu istirahat dengan cara mengunjungi kantor pusat Volvo Cars di Gothenburg, Swedia.

Di sana, Ibrahimovic menghabiskan waktu dengan mengobrol bersama beberapa karyawan Volvo. Bahkan, para karyawan Volvo mengungkapkan bahwa kunjungan Ibrahimovic adalah yang paling bersejarah bagi Volvo Cars.

Baca Juga:

Selain itu, Ibrahimovic meninjau beberapa fasilitas dan studio desain kendaraan masa depan di Volvo Cars. Mantan penggawa AC Milan dan Barcelona itu takjub dengan kecanggihan fasilitas Volvo Cars.

"Saya harus bilang bahwa Swedia benar-benar ditangani dengan baik. Saya melihat mobil-mobil masa depan. Saya sangat senang dan tidak khawatir," ungkap Ibrahimovic seperti dinukil Daily Mail, Kamis (14/9/2017).

"Dunia tidak membutuhkan saya untuk hal ini. Mereka (karyawan) menjanjikan akan bekerja lebih keras lagi dari sebelumnya. Ini merupakan hari yang bahagia," dia menambahkan.

Kunjungan itu dilakukan di tengah pertanyaan banyak pihak tentang kondisi cedera lutut yang dialaminya.

"Lutut saya sudah hampir baik. Saya ingin semua orang bersabar dan saat saya kembali dunia akan mengetahuinya," ujarnya.