POPULAR STORIES

Audi A5 Coupe Curi Banyak Perhatian Pengunjung IIMS 2017

Audi A5 Coupe Curi Banyak Perhatian Pengunjung IIMS 2017 Audi A5 Coupe di IIMS 2017

Kabaroto.com - Produsen mobil asal Ingolstadt, Bavaria, Jerman, Audi, berhasil mencuri perhatian banyak pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 lewat sedan premium paling gres, Audi A5 Coupe.

Mobil ini dibawa oleh PT Garuda Mataram Motor selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Audi di Indonesia, untuk memeriahkan pameran otomotif yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran Jakarta.

Ketertarikan banyak pengunjung IIMS 2017 terhadap mobil ini langsung melekat dari tampilan desain menawan yang didukung berbagai fitur canggih yang melengkapi kesempurnaan tampilannya.

Desain interior mobil ini terlihat dari dasbor baru yang semakin tampil lebih rapi, serta desain ekteriornya yang dipertegas garis bagian samping yang berkesan lebih eksotik serta bumper depan dan belakang yang lebih dinamis.

Sedan bertransmisi otomatis 7 percepatan ini mengusung mesin berkapasitas 1.984 cc TFSI yang menghasilkan tenaga mencapai 255 dk dengan torsi maksimum 370 Nm.

Selain sedan ini, booth Audi di arena IIMS 2017 juga menampilkan line-up produk lainnya yang tak kalah menarik yakni Farina Audi A4 dan Audi Q7.